Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Bournemouth Ditaklukkan Southampton di Kandang

Bola.com, Jakarta Bournemouth dipermalukan di kandang ketika menjamu Southampton, Kamis (20/10/22) dini hari WIB, pada laga pekan ke-12 Liga Inggris. Bournemouth kalah dengan skor 0-1.

Southampton mampu tampil percaya diri di kandang Bournemouth. Pertandingan baru berjalan 9 menit, Southampton berhasil mencetak gol lewat sundulan Che Adams setelah memanfaatkan umpan yang diberikan Perraud.

Bournemouth mencoba menyamakan kedudukan. Namun skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baik Bournemouth maupun Southampton terus mencoba mencetak gol. Salah satu peluang emas Bournemouth terjadi di menit 70. Namun tendangan Philip Billing di depan gawang masih bisa diblok oleh pemain Southampton.

Menit 82 Southampton hampir menggandakan keunggulan. Umpan Perraud di sambut baik oleh Che Adams di depan gawang, namun tembakannya masih terhadang oleh pemain belakang Bournemouth, Adam Smith.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta dari kedua tim. Skor akhir 0-1 untuk kemenangan Southampton.

Dengan hasil ini Bournemouth berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Sedangakan Southampton naik ke posisi 14 klasemen.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer