Sukses


Bintang Muda MU Ukir Hattrick saat Pecundangi Liverpool 9-1 di Liga Inggris

Bola.com, Liverpool - Manchester United berhasil melumat Liverpool dengan skor 9-1 di Liga Inggris. Namun, tim yang bertanding bukan skuad senior melainkan Manchester United U-18 dan Liverpool U-18.

Dalam pertandingan lanjutan Premier League U-18 musim ini di Reds' Kirkby Academy, Sabtu (6/4/2024) pagi waktu setempat, bintang muda MU U-18, Ethan Wheatley, menjadi momok bagi lini belakang The Reds. Wheatley berhasil mengukir hattrick dalam duel tersebut.

Sementara itu, gol-gol lainnya milik Manchester United disarangkan Gabriele Biancheri dan James Scanlon yang masing-masing dua gol, serta Ethan Williams dan Ashton Missin yang sama-sama menyumbangkan satu gol.

Adapun gol tunggal Liverpool U-18 ke gawang Manchester United U-18 tercipta atas nama Joseph Bradshaw.

Berkat kemenangan tersebut Manchester United U-18 semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League U-18 wilayah utara dengan nilai 53. Adapun Liverpool di peringkat keempat dengan 28 poin.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bisa Ditiru Tim Senior?

Setelah tim junior, skuad senior Manchester United dan Liverpool akan bentrok pada laga pekan ke-32 Premier League. Pertandingan kedua tim bakal bergulir di Old Trafford pada Minggu (7/4/2024) dini hari WIB.

Melakoni duel ini, Tim Setan Merah sedang dalam tren minor. Manchester United hanya memetik satu kemenangan, tiga kekalahan, dan sekali imbang dari lima pertandingan terakhir di Premier League.

Di sisi lain, Liverpool sedang dalam tren impresif. Dari tujuh pertandingan terakhir di liga, The Reds berhasil memetik enam kemenangan dan sekali imbang.

Lantas, dengan performa yang jomplang tersebut, bisakah MU mengikuti jejak sang junior yang berhasil pesta gol ketika berhadapan dengan Liverpool?

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Manchester United Vs Liverpool

  • Pekan ke-32 Premier League
  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: pukul 21.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3358865
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer