Sukses


Bek Incaran MU Pilih Bertahan di Lazio

Bola.com, Roma - Stefan De Vrij santer disebut menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Manchester United di awal musim depan. Tapi, De Vrij enggan gabung ke MU dan memutuskan tetap bertahan di Lazio.

Bek 23 tahun tersebut diboyong Lazio dari Feyenoord pada bursa transfer awal musim ini. Dia pun langsung menjadi salah satu pilar penting skuat Elang Ibukota.

Performa gemilang De Vrij di jantung pertahanan membuat gawang I Biancocelesti sulit ditembus lawan. Dari 35 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Italia Serie A musim ini, gawang Lazio baru kebobolan 34 gol.

Melihat penampilan tersebut, De Vrij diincar Manchester United. Kubu Setan Merah butuh pemain bertahan tangguh untuk mengawal lini belakang. Apalagi, bek-bek MU di musim ini tampil kurang meyakinkan.

BETAH - Stefan de Vrij mengaku masih betah membela Lazio. (Zimbio)

Sayangnya keinginan The Red Devils tidak akan menjadi kenyataan. Sebab, Stefan De Vrij masih kerasan berada di Lazio dan memutuskan untuk tetap bertahan di Stadio Olimpico.

"Saya bahagia di Lazio dan saya akan tetap berada di sini tahun depan. Saya berharap bisa tampil di Liga Champions dengan jersey ini," ujar De Vrij seperti dilansir Football Italia.

"Namun, hal tersebut tidak memengaruhi masa depan saya. Jika kami tidak lolos Liga Champions, itu tidak akan mengubah apapun. Saya ingin tetap bertahan di sini," lanjut penggawa timnas Belanda tersebut.

Lazio sendiri saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 63 hasil dari 35 pertandingan. Di laga pekan ke-36, mereka akan bertandang ke markas Sampdoria, Minggu (17/5/2015) dini hari WIB.

Baca Juga:

Wenger Optimistis Jungkalkan MU

Scholes: MU Takkan Juara Liga Inggris Musim Depan!

MU Bakal Boyong Kane dengan Harga Fantastis

Video Populer

Foto Populer