Sukses


Marc Marquez Minta Honda Tetap Fokus Hadapi MotoGP 2017

Bola.com, Sepang - Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, meminta Honda untuk tetap fokus dalam menghadapi MotoGP 2017. Menurutnya, rival Honda kini menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Marquez ada benarnya. Pada MotoGP 2017, rival Honda diyakini bakal tampil lebih kompetitif. Sebut saja Ducati yang baru saja mendatangkan pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo. Sementara Yamaha kini diperkuat pebalap muda berbakat asal Spanyol, Maverick Vinales.

"Kami datang dengan kemenangan di musim sebelumnya, tapi setiap tahunnya selalu berbeda dan lawan kami selalu menjadi sangat kuat," tutur Marquez seperti dikutip GP Update, Senin (30/1/2017).

"Ada beberapa perubahan dalam tm papan atas, dan semua sangat termotivasi dan siap untuk bertarung."

"Kami harus tetap fokus 100 persen dan mencoba untuk membuat semuanya bekerja bersama dengan sangat mulus, termasuk motor, tim, pabrikan dan tentunya kami sendiri," tambahnya.

Pebalap berusia 23 tahun itu mengaku dirinya dan tim belajar banyak dari musim lalu. Salah satunya adalah bagaimana mendapatkan hasil terbaik di semua situasi balapan.

"Mulai besok (hari ini, Senin), kami akan mencoba untuk bekerja melakukan persiapan terbaik untuk bisa bertarung demi mendapatkan gelar lagi," ujar Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer