Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Tunisia Vs Inggris

    Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris akan menjalani laga perdana di Piala Dunia 2018 melawan Tunisia, pada laga kedua Grup G, Senin (18/6/2018) atau Selasa (19/6/2018) dini hari WIB di Volgograd Arena, Volgograd, Rusia.

    Menghadapi Tunisia, Inggris dalam kondisi onfire. The Three Lions makin percaya diri karena memetik tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang dari 10 laga terakhir pada seluruh ajang kompetisi. 

    Pelatih Gareth Southgate juga merasa yakin dengan kemampuan para pemainnya untuk menampilkan performa baik. Di sisi lain, Tunisia mencermati lini tengah Inggris yang dianggap menakutkan.

    Begitu juga lini depan yang bakal mengandalkan Harry Kane. Kane memiliki rapor apik dengan mencetak delapan gol dari tujuh laga bersama Inggris.

    Saya menantikan untuk menonton para pemain bermain karena cara mereka melatih dan cara mereka meraih kemenangan dalam dua pertandingan, serta pertandingan pada bulan November dan Maret," kata Gareth Southgate seperti dikutip dari The Guardian.

    Dalam empat laga uji coba, Timnas Inggris meraih tiga kemenangan, yakni kontra Belanda, Nigeria, dan Kosta Rika. Inggris juga meraih hasil 1-1 kontra Italia pada 27 Maret.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung di Trans TV

    Selasa, 19 Juni 2018

    Tunisia vs Inggris 01:00 WIB di Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer