Sukses


    Memohon Doa Kelancaran Piala Dunia U-17 2023, Erick Thohir Safari ke Pondok Pesantren

    Bola.com, Jakarta - Bukan cuma persiapan teknis, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir turut mempersiapkan banyak hal non teknis jelang gelaran Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. 

    Ajang ini akan berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember dan terbaru Erick Thohir melakukan safari ke pondok-pondok pesantren di Jawa Timur.

    Secara khusus pada kunjungan ke pondok pesantren ini, Erick Thohir memohon doa agar jalannya Piala Dunia U-17 2023 berjalan lancar.

    "Saya ke sini untuk kunjungan, berziarah, dan memohon doa. Karena kan Jatim (Jawa Timur) menjadi tempat pembukaan (Piala Dunia U-17)," ujar Erick usai ziarah ke makam para pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Kamis (28/09/2023).

    Sesuai jadwal, Report Gelora Bung Tomo Stadium, Surabaya bakal jadi tempat opening ceremony Piala Dunia U-17 2023 pada 10 November nanti. 

     

     

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Memohon Doa

    Doa pun dimintakan kepada para tokoh Ponpes di Jombang dan Surabaya. Terdapat tiga Ponpes yang Erick Thohir kunjungi hari ini.

    Ketiganya adalah Ponpes Tambakberas di Jombang, dan Ponpes Tebuireng yang juga terletak di Jombang, Jawa Timur.

    Lawatan Erick pada Kamis ini ditutup dengan kunjungan ke Ponpes Assalafi Al Fithrah yang berada di Jl. Kedinding Lor, Tanah Kali Kedinding, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

    "Pertandingan Timnas Indonesia U-17 pun ada di Jawa Timur. Jadi saya mohon doa supaya pelaksanaan Final Piala Dunia U-17 di Jatim lancar dan Timnas U-17 kita bisa menang terus," ujarnya

    3 dari 3 halaman

    Indonesia Masuk Grup A

    Hasil drawing Piala Dunia U-17 2023, Timnas Indonesia U-17 berada di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

    Piala Dunia U-17 2023 diikuti 24 tim yang terbagi ke dalam enam grup. Grup A terbilang paling mudah dibanding lainnya. Namun, semudah-semudahnya, berat bagi Indonesia.

    Maroko dan Ekuador merupakan finalis kejuaraan di konfederasi masing-masing pada edisi terakhir. Panama juga semifinalis CONCACAF U-17.

    Video Populer

    Foto Populer