Sukses


Terselip Kode Main di PLN Mobile Proliga 2024 di Balik Pesan Mengharukan Perpisahan Giovanna Milana untuk Megawati Hangestri

Bola.com, Jakarta - Dynamic Duo di Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana, akan berpisah. Dalam pesan perpisahan Gia, ada kode kepadanya bahwa pebola voli asal Amerika Serikat itu bakal ke PLN Mobile Proliga 2024.

Giovanna Milana menuliskan pesan perpisahan yang ditujukan khusus kepada Megawati dalam unggahan di Instagram-nya. Keduanya memang menyita perhatian selama membela Red Sparks pada kompetisi Liga Voli Korea Selatan atau V-League.

Berkat duetnya, Red Sparks mampu menuju babak play-off, raihan yang sudah tujuh tahun lamanya tak terulang. Sayang, kebersamaan Gia, sapaan karib Giovanna, dan Megawati tampaknya akan berakhir.

"Dear Mega, saya berkata pada diri sendiri untuk menunggu sebelum menulis ini karena tiap kali saya mengawalinya, saya langsung menangis," tulis Gia.

"Tapi ya sudahlah, ini dia, Tuhan tidak mungkin menempatkan orang yang lebih sempurna di sisi saya untuk perjalanan seperti ini," tulisnya lagi seraya menceritakan kebersamaannya bersama Megawati Hangestri Pertiwi.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Suami Gia Ikut Nimbrung

Megawati Hangestri membalas unggahan Gia dengan sisi emosional mengingat duet keduanya bersama Red Sparks membuat gemuruh V-League sepanjang musim.

"Terima kasih untuk segalanya Gia, aku sangat mencintaimu dan aku sangat merindukanmu, sampai bertemu lagi kakak perempuanku," balas Megawati.

Yang menarik adalah, ada Daniel Day, suami Giovanna yang juga ikut meninggalkan komentar. Ia seakan memberikan saran agar sang istri mau hijrah menuju Indonesia dan mengikuti Proliga 2024.

"Mungkin Gia bisa bermain di Indonesia, bagaimana pendapat Anda @megawatihangestrip?" tulis Daniel.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Terbantu

Masih dalam unggahan tersebut, Gia menceritakan bagaimana sosok Megawati banyak membantunya dalam susah dan senang. Baginya, Mega lebih dari sekadar rekan sesama atlet.

"Saya sangat tertekan setiap hari, saya overthingking, bahkan saya sampai ragu bisa menuntaskan musim ini. Tetapi kamu... kamu selalu tersenyum dan tertawa dalam setiap situasi. Kamu pastinya lelah sama seperti saya, tetapi kamu terus saja tenang."

"Satu di antaranya banyak hal yang saya kagumi dari kamu adalah kepercayaan kecintaan. Kamu selalu hangat kepada semua orang tak peduli siapapun. Saya kaget saat kamu datang dan bisa berbaur dengan pemain lokal seperti kamu sudah paham bahasa Korea!"

"Saya tahu tidak seharusnya kita berpisah apapun kehidupan akan membawa kita ke depannya. Ini cuma ucapan terima kasih kepada semua orang karena kamu selalu menjadi dirimu, dan selalu berada di sisi saya. Entahlah akan jadi apa saya kalau tidak ada kamu."

"Saya mencintaimu adik kecilku. Sampai jumpa lagi!"

Video Populer

Foto Populer