Sukses


Zidane Dihantui Virus FIFA

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap para pemain Los Blancos dapat menjaga kondisi saat membela tim nasional pada jeda internasional, pekan ini. 

Zidane sedang berada dalam sorotan usai El Real gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang. Cedera pemain ditengarai menjadi alasan utama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal mencatatkan hasil positif.

Zidane menjadi satu di antara pelatih yang vokal menyuarakan kekhawatiran dengan masalah cedera pemain saat membela timnas. Kondisi yang dikenal dengan sebutan"Virus FIFA" tersebut selama ini memang menjadi momok bagi para pelatih klub sepak bola.

"Saya sangat memohon agar para pemain kembali dalam kondisi yang baik," ungkap Zidane, ketika itu. 

Kekhawatiran dapat dipahami karena Real Madrid membutuhkan hasil positif untuk memperjuangkan gelar La Liga. Namun langkah mereka sejauh ini terkendala karena cedera yang sering didera beberapa pemain mereka, seperti Luka Modric, Casemiro, Raphael Varane, Fabio Coentrao, James Rodriguez dan Karim Benzema.

Efek kehilangan Modric dan Casemiro sudah dirasakan Zidane. Tanpa kehadiran Casemiro, Madrid gagal meraih kemenangan satu kali pun. Sementara itu, absennya Modric membuat Los Blancos kehilangan mesin dan pengatur serangan.

Pada jeda internasional nanti, Madrid akan melepas 15 pemain untuk membela negaranya masing-masing. Dua bintang utama Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, yang dalam beberapa bulan terakhir sering mengalami cedera, termasuk di antara 15 pemain tersebut. 

15 Pemain Real Madrid yang akan tampil di laga internasional:

Sergio Ramos — Spanyol
Isco Alarcon — Spanyol
Nacho Fernandez — Spanyol
Dani Carvajal — Spanyol
Alvaro Morata — Spanyol
Lucas Vazquez — Spanyol
Marco Asensio — Spanyol
Pepe — Portugal
Cristiano Ronaldo — Portugal
Raphael Varane — Prancis
Mateo Kovacic — Kroasia
Toni Kroos — Jerman
Gareth Bale — Wales
Keylor Navas — Kosta Rika
James Rodriguez — Kolombia

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer