Sukses


Cristiano Ronaldo Abaikan Cemoohan Suporter Madrid

Bola.com, Madrid - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menanggapi santai cemoohan yang dilontarkan oleh suporter. Ronaldo justru memilih berlatih seorang diri di pusat kebugaran. 

"Menjaga keseimbangan," bunyi pernyataan Cristiano Ronaldo dalam sebuah foto yang diunggah di akun instagram miliknya.

Dalam beberapa laga terakhir, Ronaldo selalu mendapat sorotan karena dinilai mengalami penurunan performa. Suporter Real Madrid tidak segan mencemooh kapten timnas Portugal tersebut ketika sedang menguasai bola.

 

Keeping the balance 👌

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Para suporter kembali melampiaskan kekesalannya kepada Cristano Ronaldo, ketika Real Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (29/1/2017). Dalam laga itu, sang pemain mendapat cemoohan sejak pertandingan bergulir.

Cristiano Ronaldo dikabarkan Marca tidak dapat menahan amarahnya pada pertandingan itu. Eks penggawa Manchester United itu kabarnya sempat mengeluarkan kalimat negatif ke arah suporter Real Madrid.

Beruntung, Cristano Ronaldo tidak larut dalam suasana negatif. Hal tersebut dibuktikan pemain 31 tahun itu dengan mencetak satu gol pada menit ke-51 ke gawang Sociedad. Gol itu merupakan yang ke-13 baginya di ajang La Liga musim 2016-2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer