Sukses


Pemain Barcelona Bertamasya Setelah Lumat Paris Saint-Germain

Bola.com, Barcelona - Barcelona berhasil lolos ke perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain. Pemain Barca pun merayakan kesuksesan tersebut dengan bertamasya bersama keluarga. 

Acara kumpul keluarga tersebut digelar di Jungle Park yang berada di daerah Gava, Katalonia, Kamis (9/3/2017) waktu setempat. Taman ini ditutup selama satu hari karena disewa oleh para penggawa Barcelona.

Lionel Messi dan Luis Suarez datang bersama pasangan serta anak masing-masing. Sementara Gerard Pique, Ivan Rakitic, Javier Mascherano, serta Andres Iniesta juga membawa keluarga mereka ke acara tersebut.

Jordi Alba dan Neymar yang belum berkeluarga ternyata tidak ingin melewatkan pesta kemenangan El Barca. Keduanya datang ke acara itu seorang diri.

Lionel Messi mengajak keluarganya untuk bertamasya bersama pemain Barcelona setelah melakoni laga sengit kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions. (dok. Sport)

Barcelona harus bekerja keras untuk bisa melenggang ke perempat final. Mereka wajib menang dengan selisih lima gol, karena menelan kekalahan 0-4 dari PSG pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, 14 Februari 2017.

Akan tetapi, Barcelona berhasil mengejar defisit empat gol dan sukses menang dengan skor 6-1 atas Les Parisiens pada pertemuan kedua di Camp Nou, Rabu (8/3/2017). Blaugrana pun lolos ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat 6-5.

Perayaan kemenangan ini menjadi momen yang tepat bagi para penggawa Los Cules untuk bersantai sembari menunggu hasil undian perempat final Liga Champions yang akan digelar di Nyon, Swiss pada Jumat (17/3/2017) waktu setempat.

Pada laga selanjutnya, El Barca akan melawat ke kandang Deportivo La Coruna di Stadion Riazor pada pekan ke-27 La Liga, Minggu (12/3/2017). Skuat Blaugrana wajib menang demi mengamankan posisi sebagai pemuncak klasemen La Liga.

Barcelona saat ini mengoleksi 60 poin dari 26 pertandingan. Mereka unggul satu angka atas Real Madrid di tempat kedua, namun baru menjalani 25 laga.

Sumber: Sport English

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer