Sukses


Barcelona Pertimbangkan Rekrut Griezmann jika Neymar Hengkang

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Marca pada Sabtu (29/7/2017), berniat mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid jika Neymar meninggalkan Camp Nou.

Kabar kepindahan Neymar ke PSG santer berembus dalam beberapa pekan terakhir. Menurut media-media Prancis, PSG siap menebus klausul pelepasan Neymar seharga 222 juta euro (Rp 3,47 triliun).

Hal tersebut membuat Barcelona bersiap mencari pengganti Neymar. Paulo Dybala dan Philippe Coutinho menjadi pemain yang disebut-sebut segera merapat ke Camp Nou.

Akan tetapi, menurut Marca, Barcelona telah mengalihkan buruan kepada Antoine Griezmann. Hal itu karena Griezmann memiliki harga yang relatif lebih murah.

Griezmann mempunyai klausul penjualan sebesar 100 juta euro (Rp 1,56 triliun) sehingga Barcelona hanya perlu membayar sesuai jumlah tersebut. Sedangkan harga Dybala dan Coutinho diperkirakan berada di atas 120 juta euro (Rp 1,88 triliun).

Selain itu, klausul penjualan membuat Barcelona tidak perlu bernegosiasi dengan Atletico Madrid untuk membeli Griezmann. Hal tersebut dapat mempersingkat proses perpindahan pemain asal Prancis tersebut.

Meski begitu, keinginan Barcelona itu akan menemui jalan terjal karena Griezmann tidak ingin meninggalkan Atletico Madrid. Pemain 26 tahun itu ingin membantu Los Rojiblancos yang menjalani hukuman larangan mendaftarkan pemain baru hingga akhir 2017. Sebelumnya, Griezmann hampir hengkang ke Manchester United jika pengajuan banding atas hukuman tersebut diterima.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer