Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Barcelona Vs Espanyol

Bola.com, Barcelona - Barcelona menjamu Espanyol pada jornada 3 La Liga 2017-2018, di Estadio Camp Nou, Sabtu (9/9/2017) atau Minggu (10/9/2017) dini hari WIB. Barcelona tak ingin melepas kesempatan meraih hasil sempurna pada awal musim ini.

Bagi Espanyol, bersua rival sekota pada momen sekarang, menjadi berita buruk. Saat ini Espanyol berada di peringkat 13 klasemen sementara La Liga, dengan koleksi 1 angka. Alhasil, mereka harus berjibaku agar tak masuk ke zona degradasi.

Sayang, asa Espanyol mendapat hambatan. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan, anak asuhnya tak akan mengendurkan permainan meski bakal melakoni laga krusial di pentas Liga Champions, tengah pekan nanti.

Valverde menyebut, bersua Espanyol membuat armada Barcelona memiliki motivasi ganda. Tak heran jika Valverde berharap Espanyol bisa bermain agresif, baik melalui penguasaan bola maupun serangan balik.

"Jika itu terjadi, pertandingan akan semakin menarik. Hal tersebut membuat kami semakin waspada, dan tak boleh lengah," sebut Valverde.

Pelatih Espanyol, Quique Sánchez Flores enggan menanggapi keinginan Valverde. Menurutnya, Espanyol akan bermain sesuai karakter dan kondisi terkini. "Beberapa pemainku sangat tahu bagaimana cara bermain di level derbi yang keras. Kami harus tampil kuat dan solid di setiap lini," sebut sang entrenador.



Espanyol sempat memberi kejutan kala bermain di depan fans Barcelona, tepatnya pada 2009. Saat itu mereka meraih kemenangan. Namun, pada 18 laga berikutnya di pentas La Liga dan Copa del Rey, Barcelona mengoleksi 15 kemenanga dan 3 seri.

Live On
SCTV
Barcelona Vs Espanyol
Pukul 01.45 WIB

Sumber: FCBarcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer