Sukses


Zidane Marah Ditanya Peluang Juara Real Madrid

Jakarta Zinedine Zidane kesal dengan tekanan yang diberikan media kepada Real Madrid. Usai gagal mengalahkan Celta Vigo di Stadion Balaidos, Senin (8/1/2018), Zidane kedapatan memarahi wartawan yang bertanya peluang juara Real Madrid.

Zidane geram karena media selalu menanyakan soal peluang juara di setiap pekan. Pertanyaan ini makin kencang kala Real Madrid menuai hasil minor.

"Kita tak akan bicara soal peluang juara La Liga setiap pekan. Jika kami terus kehilangan poin, kami tak akan bisa menang," kata Zidane dengan nada murka, seperti dikutip Marca.

"Kami harus menatap laga per laga dan memenangkannya."

Zidane tak menampik dirinya cukup marah dengan hasil yang diterima Real Madrid. Madrid tidak konsisten saat melawan Celta Vigo sehingga kehilangan poin.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Petaka Babak Kedua

Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Gareth Bale ke gawang Celta Vigo pada laga La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, Minggu (7/1/2018). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AP/Lalo R.Villar)

Real Madrid seharusnya bisa menggamit tiga poin usai unggul 2-1 pada babak pertama lewat dua gol Gareth Bale. Namun, Madrid gagal mempertahankan kemenangan.

Gol dari Maximiliano "Mario" Gomez membuat Madrid kembali gigit jari. Gol hasil umpan Daniel Wass itu membuat Celta Vigo samakan skor menjadi 2-2 di babak kedua.

"Kami sedikit marah dengan hasil ini. Tidak dengan hasil di babak pertama, tapi di babak kedua. Kami tak bisa puas dengan itu karena ada kesempatan tampil bagus, tapi kami tak tampil bagus selama 90 menit," ujar Zidane.

3 dari 3 halaman

Kehilangan Bola

Gelandang Celta Vigo, Iago Aspas, berusaha melewati bek Real Madrid, Nacho, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, Minggu (7/1/2018). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AP/Lalo R. Villar)

Salah satu kesalahan Real Madrid yaitu banyak kehilangan bola lawan Celta Vigo. Ini dimanfaatkan betul oleh Vigo yang berlaku sebagai tuan rumah.

"Ada tim yang tampil lebih baik lawan kami. Mereka terapkan tekanan yang bagus dan kami gagal. Kami kehilangan banyak bola jadi kami harus menganalisanya lagi," kata Zidane.

Video Populer

Foto Populer