Sukses


Zinedine Zidane Tunggu Paul Pogba di Real Madrid

- Zinedine Zidane mengaku akan sangat gembira jika Paul Pogba benar-benar bergabung dengan Real Madrid. Hal itu ia ungkapkan setelah Pogba memberikan komentar positif terkait ketartarikan Los Blancos.

Beberapa waktu yang lalu, Paul Pogba membuat pernyataan yang membuat Real Madrid girang. Gelandang klub Manchester United itu mengakui jika bermain untuk Los Blancos adalah sebuah impian.

Pernyataan Pogba itu lantas membuat rumor transfer memanas. Sejumlah media di Spanyol menyebut jika Real Madrid siap mengucurkan dana senilai 125 juta pounds untuk mengamankan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Zidane pun berharap kalau Real Madrid benar-benar bisa mendatangkan Pogba. Zidane mengakui kalau Pogba akan memberikan dampak positif untuk Real Madrid.

"Saya sangat menyukai gaya permainan Paul Pogba. Saya rasa itu bukanlah suatu rahasia," ujar Zidane.

"Saya mengenalnya dengan sangat baik, dia pemain yang berbeda dan dia bisa memberikan banyak hal karena kemampuan yang dia miliki. Dia tahu bagaimana cara menyerang dan bertahan," ungkap Zidane.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Real Madrid dikabarkan siap mengucurkan dana hingga 500 juta pound untuk belanja pemain anyar. Los Blancos berencana merombak skuat sesuai dengan pilihan Zidane.

2 dari 2 halaman

Pogba Jadi Inspirasi Manchester United

Pogba menjadi salah satu pemain penting Manchester United pada musim 2018-19. Sempat tak memberi banyak kontribusi pada era Jose Mourinho, Pogba kembali tampil pada level terbaiknya sejak United dilatih oleh Ole Gunnar Solksjaer.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, disebut sedang menyiapkan rencana untuk bisa membawa sang klien ke Real Madrid pada musim depan. Raiola merupakan sosok yang ahli dalam melakukan negosiasi dan dia punya reputasi cukup licin dalam transfer pemain.

Terkait kemungkinan akan mendatangkan Pogba ke Madrid musim depan, Zidane memberi jawaban yang diplomatis. Pria asal Prancis itu menghormati status dan kontrak Pogba di United.

"Paul Pogba bukan pemain saya [Real Madrid]. Dia bermain untuk Manchester United dan kami harus menghormati hal itu. Dia memang selalu berkata jika dia menyukai Real Madrid," tutur Zidane.

Sumber: Bola.net, Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer