Sukses


Jelang Hadapi Eibar, Zinedine Zidane Ungkap Masalah di Real Madrid

- Zinedine Zidane mengakui kalau Real Madrid memiliki masalah jelang menghadapi Eibar pada laga pekan ke-31 La Liga. Menurutnya, Real Madrid kurang tajam pada beberapa laga terakhir.

Pada laga sebelumnya, Los Blancos, sebutan Real Madrid, kesulitan mencetak gol ke gawang lawan. Bahkan, mereka kalah 1-2 dari Valencia.

"Musim ini kami hanya berjuang sedikit. Namun hal ini membuat kami sadar. Real Madrid dalam masalah dalam urusan mencetak gol," kata Zidane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Hal tersebut membuat Zidane memprediksi timnya bakal kesulitan melawan Eibar. Terlebih, Eibar baru saja mencatatkan kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano.

"Eibar datang dengan gaya permainan yang bagus. Mereka menjalani musim yang cemerlang. Pasti pertarungan akan sulit bagi kami. Namun kami harus melakukan yang lebih baik ketimbang di Valencia," ucap pelatih Real Madrid berkebangsaan Prancis tersebut.

2 dari 2 halaman

Balas Dendam

Laga ini juga akan dijadikan momen balas dendam Real Madrid. Pada pertemuan pertama musim ini, Los Blancos di luar dugaan dipermalukan 0-3 oleh Eibar di Estadio Municipal de Ipurua, 24 November 2018. Karim Benzema dan kolega yang saat itu masih dilatih Santiago Solari tak berdaya menghadapi keperkasaan Eibar.

"Kekalahan selalu berarti satu hal yaitu lawan bermain lebih baik. Tapi kami melakukan hal-hal baik melawan Valencia sehingga kami harus fokus pada hal itu. Saya yakin kami akan menampilkan kinerja yang bagus," ujar Zidane.

Dalam laga nanti, Zidane tak bisa memainkan dua defender andalan yaitu Sergio Ramos yang diistirahatkan dan Marcelo (akumulasi kartu). Peran keduanya diprediksi akan digantikan Nacho Fernandez dan Sergio Reguilon.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer