Sukses


Kontrak Anyar Toni Kroos Berdampak Buruk pada Operasi Paul Pogba ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Mengacu pada perpanjangan kontrak yang diberikan kepada Toni Kroos, Real Madrid dianggap tak terlalu serius ingin memboyong Paul Pogba, seperti yang belakangan intens dikabarkan.

Keputusan Real Madrid memberi kontrak baru pada Kroos tak hanya mengejutkan agen Pogba, Mino Raiola, melainkan juga sang pemain.

Kontrak anyar Kroos, untuk satu tahun ke depan, plus kenaikan gaji dianggap memiliki konsekuensi terhadap  "Operasi Pogba" atau rencana memboyong pemain internasional Prancis itu ke Santiago Bernabeu.

Padahal, kabar beredar menyebut jika Pogba merupakan permintaan khusus sang pelatih, Zinedine Zidane, yang ingin merevitalisasi skuat musim depan. Zidane ingin Pogba ada dalam proyek barunya di Real Madrid, melebihi Eden Hazard sekalipun.

Kendati, mendatangkan Hazard terlihat lebih masuk akal. Begitu juga dengan opsi mendatangkan Christian Eriksen. Kontrak kedua pemain itu dengan klub masing-masing, Chelsea dan Tottenham Hotspur, akan berakhir pada 2020.

Real Madrid dianggap lebih mudaH bernegosiasi dengan Chelsea dan Spurs karena dua klub itu lebih baik melepas Hazard dan Eriksen sekarang ketimbang kehilangan keduanya dengan status free pada musim panas tahun depan.

Terlepas dari itu, Los Blancos sudah mengamankan jasa Luka Jovic, penyerang muda dengann koleksi 27 gol dari 48 pertandingan bersama Eintrecht sepanjang musim ini.

Real Madrid juga sudah memboyong Eder Militao dari Porto dengan 50 juta euro. Satu pemain lagi yang diprediksi merapat ke Santiago Bernabeu adalah Ferland Mendy, yang juga disebut bakal meninggalkan Lyon dengan mahar 50 juta euro.

Nah, dengan gambaran itu, Operasi Pogba pada musim panas ini terlihat jadi sangat sulit. Apalagi, Manchester United tak akan menjual gelandang 26 tahun itu dengan harga kurang daro 150 juta euro. Setan Merah bahkan sudah melempar sinyal hanya mau melepas Pogba dengan harga awal mulai 170 juta euro.

Jika sepakat, itu akan jadi rekrutan wah Real Madrid. Namun, sekali lagi, perpanjangan kontrak Kroos dapat berdampak pada Operasi Pogba. Apalagi jika di sektor tengah skuat Zidane musim depan sudah diisi pemain seperti Casemiro, Valverde, Kroos, Isco, dan Eriksen…

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer