Sukses


Lionel Messi Sempat Mencemaskan Neymar Bergabung ke Real Madrid

Jakarta Bintang Barcelona, Lionel Messi mengakui dirinya mencemaskan rumor bergabungnya Neymar ke Real Madrid. Messi khawatir kalau hal tersebut bakal memperkuat Los Blancos, sebutan Real Madrid, semakin kuat.

Neymar memang berniat meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Sejak bursa transfer musim panas lalu, pemain asal Brasil itu melakukan berbagai upaya untuk meninggalkan PSG.

Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid menjadi yang terkuat untuk mendapatkan Neymar. Sayangnya, tidak ada satupun klub yang mampu menebus klausul jual mantan pemain Santos tersebut sebesar 222 juta euro.

"Saya berpikir sejenak, terutama di bursa transfer. Jika dia tidak datang ke Barcelona, mungkin dia ke Real Madrid. Saya pikir itu bakal terjadi karena Neymar ingin hengkang," ucap Messi, seperti diberitakan Caught Offside.

"Neymar sudah mengatakannya. Dia ingin perubahan untuk meninggalkan Paris. Saya pikir Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bakal melakukan sesuatu untuk mendatangkannya," kata bintang Argentina itu melanjutkan.

 

2 dari 3 halaman

Neymar Ingin Hengkang

Neymar memang sudah lama mengakui dirinya ingin meninggalkan PSG, di mana Barcelona dan Real Madrid siap menyambutnya. Namun, dia tetap bersikap profesional bersama tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

"Semua orang tahu saya ingin hengkang. Saya katakan itu berulang kali," kata Neymar seperti dikutip dari Calciomercato.

"Saya tidak ingin menjelaskan secara rinci, sekarang semua pertanyaan telah dijawab. Saya adalah pemain PSG dan akan memberikan segalanya di atas lapangan," ucap pria berusia 27 tahun tersebut.

Sumber: Caught Offside, Calciomercato

Disadur dari: Liputan6 (Cakrayuri Nuralam/Thomas, published 9/10/2019)

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Berikut statistik Neymar bersama PSG musim ini di Ligue 1:

Main: 5

Gol: 4

Assist: 0

Kartu kuning: 1

Kartu merah: 0

Video Populer

Foto Populer