Sukses


Liga Spanyol: Kabar Baik buat Barcelona, Robert Lewandowski Makin Galau di Bayern Munchen

Bola.com, Barcelona - Robert Lewandowski dikabarkan tidak senang dengan tawaran kontrak baru dari Bayern Munchen. Ini menjadi kabar baik buat Barcelona.

Menurut laporan Sport, Senin (9/5/2022), kemarahan Lewandowski dengan Bayern terus meningkat. Ia masih belum menerima tawaran kontrak yang disodorkan melalui agennya, Pini Zahavi. Kabarnya, Lewy tidak senang dengan durasi yang ditawarkan atau gaji.

Situasi ini membuat spekulasi masa depan bomber Timnas Polandia itu semakin seru. Lewandowski semakin dekat dengan pintu keluar Allianz Arena.

Dia lebih yakin dari sebelumnya bahwa waktunya di Bundesliga telah berakhir dan sudah waktunya untuk mencari tantangan baru. Di situlah Barcelona muncul.

Zahavi akan bertemu dengan Bayern dalam beberapa hari mendatang untuk pembicaraan lebih lanjut. Lewandowski memiliki kontrak hingga 2023 dan mereka telah menawarinya perpanjangan satu tahun, hingga 2024. 

Lewandowski mengatakan bahwa dia merasa bugar untuk bersaing di level teratas selama tiga tahun lagi, hingga dia berusia 36 tahun.

Untuk saat ini, Barcelona hanya bisa memainkan peran sekunder karena keinginan Lewandowski dan agennya, mereka tidak punya pilihan selain menunggu.

2 dari 4 halaman

Tak Main-main

Robert Lewandowski telah menghabiskan tujuh tahun bersama Bayern Munchen mengarungi laga-laga bergengsi sejak didatangkan dari Borrusia dortmund dengan status bebas transfer. Dalam 239 penampilannya di semua laga, Ia mampu membukukan 294 gol dan 65 assist. (Foto: AFP/Pool/Christof Stache)

Barcelona tampaknya tidak main-main dalam usahanya membajak Lewandowski. Blaugrana cukup serius mengejar tanda tangan pemain senior Polandia itu.

Presiden Barcelona, Joan Laporta mengklaim timnya punya peluang yang cukup bagus untuk memboyong Robert Lewandowski dari Die Roten.

Barcelona terus berusaha memperkuat timnya sampai saat ini. Padahal mereka sudah mendatangkan sejumlah pemain top ke Camp Nou pada musim panas dan musim dingin kemarin.

Beberapa nama dibidik oleh Barcelona untuk mereka rekrut pada musim panas nanti. Salah satunya adalah bomber Munchen, Lewandowski. Lini depan ikut menjadi bahan evaluasi Barca agar lebih garang di musim depan.

Di sisi lain, Lewandowski juga membuka kans untuk cabut dari Bayern. Apalagi kontraknya tersisa tahun 2023 nanti dan ia ingin mencari pengalaman baru di luar Bundesliga.

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

<p>Pemain Barcelona Jordi Alba (tengah) merayakan setelah mencetak gol ke gawang Real Betis pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol, 7 Mei 2022. Barcelona menang 2-1. (AP Photo/Jose Breton)</p>

Liga Spanyol

Barcelona Vs Celta Vigo

Rabu (11/5/2022)

Pukul: 02.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer