Sukses


Liga Spanyol: Manasin Barcelona, Real Madrid Makin Serius Bajak Robert Lewandowski

Bola.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan siap untuk merekrut penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski setelah kehilangan Kylian Mbappe. Ini akan memanaskan situasi karena sang bomber sudah lama dikaitkan dengan Barcelona.

Los Blancos berusaha keras untuk memenangkan perlombaan untuk pemain Timnas Prancis. Namun, Real Madrid kena PHP. Mbappe memilih untuk bertahan di PSG.

Juara La Liga sekarang akan beralih ke target lain, penyerang lain yang tampaknya menjadi agenda utama mereka dengan persaingan yang lebih kuat diperlukan untuk Karim Benzema.

Menurut Defensa Central via Sports Mole, Selasa (24/5/2022), Real Madrid siap memenuhi harga yang diminta Bayern untuk Lewandowski, yang banderolnya di bawah 50 juta euro.

2 dari 5 halaman

Rumor Berubah Setelah Mbappe Pilih PSG

Bayern Munchen bersikeras bahwa pemain Timnas Polandia itu akan menghabiskan sisa kontraknya di Allianz Arena.

Namun, sang pemain menyatakan ingin pergi mencari tantangan lain. Barcelona diketahui ingin mengontrak pemain berusia 33 tahun itu pada musim panas ini.

Sebelumnya, diklaim, satu-satunya keinginan Lewandowski adalah untuk pindah ke Camp Nou, tapi itu sebelum Mbappe memilih untuk mendepak Real Madrid.

3 dari 5 halaman

Benzema Bagaimana?

Sebuah batu sandungan potensial adalah status tak tersentuh Benzema di Bernabeu, sesuatu yang akan meninggalkan Lewandowski di bangku cadangan kecuali Carlo Ancelotti membuat langkah mengejutkan untuk menggunakan dua penyerang tengah veteran itu.

4 dari 5 halaman

Komentar Sang Agen

Masa depan pemain berusia 33 tahun itu telah menjadi bahan perdebatan selama beberapa bulan terakhir. Kontraknya di Allianz Arena akan berakhir pada 2023.

Agen Lewandowski mengungkapkan bahwa kliennya ingin memenuhi mimpi dengan menandatangani kontrak dengan Barcelona.

Sang agen, Pini Zahavi, menyebut striker asal Polandia itu ingin ke Barcelona setelah merasa tidak dihargai oleh Bayern.

"Bagi Robert Lewandowski, FC Bayern adalah sejarah. Robert ingin meninggalkan FC Bayern setelah delapan tahun di mana dia memberikan segalanya kepada klub," kata Zahavi kepada Bild via Sports Mole, Senin (23/5/2022).

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jejak Real Madrid

Video Populer

Foto Populer