Sukses


Penyerang Crystal Palace Lebih Hebat dari Messi di FIFA 16

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Crystal Palace, Yannick Bolasie memiliki kemampuan yang lebih hebat ketimbang bintang Barcelona, Lionel Messi.

EA Sports sebagai perusahaan game konsol baru saja merilis tutorial melakukan lima skill dalam FIFA 16. Namun tidak semua pemain di FIFA 16 bisa melakukan skill baru ciptaan EA Sports ini. Hanya pemain tertentu seperti Neymar da Silva, Franck Ribery, Nani, Juan Cuadrado, Douglas Costa, Cristiano Ronaldo, Adel Tarrabt dan Yannick Bolasie. Menariknya, EA Sport tidak melengkapi Lionel Messi dengan skill olah bola pada FIFA 16.

Khusus Bolasie, pemain asal Prancis ini bahkan dilengkapi dengan gerakan khas miliknya yang diberi nama Bolasie Flick. Gerakan yang diambil dari nama pesepak bola memang tak jarang terjadi. Sebelumnya kita mengenal tendangan penalti Panenka yang diambil dari nama pemain Ceko, Antonin Panenka. Lalu ada Zidane Roulette yang diambil dari nama legenda Prancis, Zinedine Zidane

Bolasie saat bertanding memang kerap mempertontonkan skill luar biasa di lapangan. Tapi menjadi aneh bahwa EA Sports menyatakan Bolasie memiliki skill sepak bola lebih baik dari Messi.

Meski begitu, bagi para penggemar Messi tidak perlu berkecil hati. Pasalnya meski La Pulga tidak dilengkapi dengan skill aneh mengolah bola, namun peraih empat kali Ballon d'Or ini memiliki keunggulan dari kecepatan, akurasi tendangan, bahkan kemampuan mencetak gol lebih baik dibandingkan dengan Bolasie pada FIFA 16.

Penasaran bagaimana Bolasie mengolah bola di FIFA 16? Saksikan video berikut:

Sumber: Telegraph

Baca juga:

"Barcelona Tak akan Jual Messi Selamanya!"

Ketimbang Ronaldo, Messi Lebih Dijagokan Raih Ballon d'Or 2015

Mascherano Ogah Tukar Kehidupan dengan Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer