Sukses


Ancelotti Kritik Sikap Pemain Bayern Saat Hadapi Frankfurt

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menyebut timnya tampil buruk ketika menghadapi Frankfurt. Ia menilai para pemain tidak menunjukkan sikap sungguh-sungguh ketika bertanding pada laga tersebut.

Bayern harus puas memetik hasil imbang 2-2 melawan Frankfurt dalam lanjutan laga Bundesliga di Commerzbank Arena, Frankfurt, Sabtu (15/10/2016). Ini adalah kali kedua secara beruntun Die Roten meraih hasil seri setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 kontra FC Koln, 1 Oktober lalu.

Kedua tim tampil ngotot dan melakukan jual beli serangan. Bayern Munchen sempat dua kali memimpin lewat gol dari Arjen Robben pada menit ke- 10 dan Joshua Kimmich (62') namun dapat disamakan oleh Frankfurt lewat Szabolcs Huszti (43') serta Marco Fabian menit ke-78.

"Tidak sulit memberikan pendapat tentang laga ini. Yang pasti kami tidak bermain dengan bagus dan tidak menunjukkan sikap yang baik, kami bermain melawan tim yang lebih agresif dengan sikap yang berbeda pula," kata Ancelotti.

"Kami merasa dalam keadaan tidur pada 45 menit paruh pertama. Babak kedua kami tampil sedikit lebih baik, tetapi pada akhirnya hasil tersebut adil bagi kedua tim," lanjutnya.

Kubu Die Adler sebenarnya harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-65 setelah gelandangnya, Huszti dikeluarkan wasit usai menerima kartu kuning kedua. Kendati demikian skuat FC Holywood tak mampu memanfaatkan situasi tersebut.

"Saya tidak marah ketika tim tidak bermain dengan baik. Hanya ada satu hal yang membuat saya marah, yakni sikap para pemain yang salah. Saya harus membuat perubahan karena saya tidak ingin tim saya
bersikap seperti itu kembali," kata pelatih asal Italia itu.

Meski meraih hasil seri, Bayern Munchen tetap kukuh memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan 17 poin dari tujuh pertandingan. FC Bavarian kini hanya unggul dua poin dari FC Koln yang menempati posisi kedua.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer