Sukses


Lawan Borussia Dortmund, Arjen Robben Bisa Perkuat Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen, melalui situs resminya pada Senin (14/11/2016), mengonfirmasi, Arjen Robben siap tampil dalam laga Bundesliga 2016-2017, melawan Borussia Dortmund, di Signa Iduna Park, Sabtu (19/11/2016). 

"Kabar baik datang dari Arjen Robben. Pada pemeriksaan hari Senin (14/11/2016) yang dilakukan ketua tim medis klub, Dr Volker Braun, mengungkapkan sang pemain tak mengalami cedera parah. Pemain asal Belanda itu akan tersedia untuk laga melawan Borussia Dortmund," bunyi pernyataan klub.

Kekhawatiran akan kondisi Robben sebelumnya muncul ketika diganti pada babak kedua ketika Belanda menghadapi Luksemburg dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Robben diketahui tak melanjutkan pertandingan karena mengalami masalah pada otot paha.

Sejak bergabung bersama Bayern pada 2009, Robben memang sering mengalami permasalahan cedera. Cedera paling parah dialami Robben ketika otot kakinya robek pada musim 2010-2011 yang membuatnya absen selama 151 hari.

Pada akhir musim lalu, Robben mengalami cedera hamstring yang membuat dia menepi selama 56 hari. Robben baru memperkuat Bayern pada September 2016 dan sejauh ini telah tampil dalam sembilan pertandingan di berbagai ajang.

Laga pekan ke-11 melawan Borussia Dortmund sangat penting bagi Bayern Munchen. Sebab, FC Hollywood saat ini hanya unggul selisih gol dari RP Leipzig di urutan kedua dengan koleksi 24 poin.

Sumber: FC Bayern

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer