Sukses


Franco Vazquez Ajak Paulo Dybala ke Sevilla

Bola.com, Sevilla - Pemain Sevilla, Franco Vazquez, ingin mengajak Paulo Dybala mencicipi La Liga Spanyol dengan bergabung ke Sevilla. Kedua pemain tersebut pernah membentuk duet maut ketika masih sama-sama berseragam Palermo.

Vazquez dan Dybala menjadi tulang punggung Palermo pada periode 2013-2015. Sebagai sesama pemain Argentina, kedua pemain tersebut tidak menemui kesulitan untuk berkolaborasi.

Kepindahan Dybala ke Juventus pada awal musim 2015-16 membuat Vazquez kehilangan partner. Pemain berusia 27 tahun tersebut memutuskan hijrah ke Sevilla pada awal musim 2016-17 dengan banderol 15 juta euro (Rp 213,16 miliar).

Meskipun sudah berbeda klub, Vazquez mengaku masih menjamin hubungan pertemanan yang baik dengan Dybala. Mereka berdua bahkan masih sering bertemu dan saling mendukung satu sama lain. Vazquez menyimpan keinginan untuk bisa kembali berkolaborasi dengan Dybala.

"Saya akan merekomendasikan Sevilla kepada Dybala, namun Juventus pasti tidak mau melepasnya. Lagipula dia bahagia di Turin dan saya yakin dia akan bertahan di Juventus dalam waktu yang lama," ungkap Vazquez.

Pada tengah pekan ini, Vazquez mempunyai kesempatan bertemu Dybala ketika Sevilla menjamu Juventus pada matchday kelima fase grup Liga Champions Eropa. Tetapi Dybala diragukan tampil karena masih dalam proses pemulihan cedera. Pada pertemuan pertama di Juventus Stadium, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer