Sukses


Zinedine Zidane Sebut Real Madrid Khawatir Kekuatan Sporting

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku khawatir dengan kekuatan Sporting CP. Kedua tim bakal bertemu pada Matchday 5 Grup F Liga Champions 2016-2017, di Stadion Jose Alvalade, Selasa (22/11/2016) atau Rabu (23/11/2016) dini hari WIB.

Zinedine Zidane menyebut, laga dini hari nanti WIB akan berlangsung sulit. Penyebabnya tak lain semua tim akan tampil maksimal ketika bersua Los Blancos.

Pertarungan kali ini menjadi pertemuan kedua antara Real Madrid dan Sporting di Liga Champions 2016-2017. Pada bentrok perdana 15 September 2016, Cristiano Ronaldo dkk mampu mengalahkan klub asal Portugal itu dengan skor 2-1.

Real Madrid nampak kesulitan ketika melakoni laga tersebut. Mereka tertinggal lebih dulu lewat gol Bruno Cesar pada menit ke-47. Real Madrid mampu membalikkan keadaan melalui Cristiano Ronaldo (89') dan Alvaro Morata (90+4).

"Sporting tidak membuat kami terkejut ketika mereka bermain di Santiago Bernabeu. Mereka bermain dengan sangat baik. Kami mampu memenangi laga itu dengan penuh kesulitan. Hal itu juga akan berlaku pada pertandingan nanti," kata Zidane.

Zidane mengaku sudah menyiapkan pola khusus agar Real Madrid bisa tampil lepas. "Ketika tim lain berhadapan dengan Real Madrid, mereka akan mencoba dan terus mencoba. Itu adalah hal normal dan masuk akal. Sebab, ketika berhadapan dengan Madrid, anda harus tampil lebih baik," lanjutnya.

Saat ini Real Madrid berada pada posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan delapan poin. Mereka terpaut dua poin dari dari Borussia Dortmund, dan unggul lima poin atas Sporting CP. Real Madrid hanya butuh tambahan satu poin demi memastikan satu tiket di Babak 16 Besar Liga Champions.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer