Sukses


Angel Di Maria Tidak Tertarik Hijrah ke China

Bola.com, Paris - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, menolak tawaran yang datang dari klub asal China karena ingin kembali memenangi gelar Liga Champions bersama klubnya saat ini. 

Liga Super China telah menjadi fenomena di dunia sepak bola. Klub-klub di negara itu dinilai memiliki kekuatan finasial yang luar biasa, serta tidak ragu mengeluarkan dana besar untuk membajak pemain yang berlaga di dataran Eropa.

Alhasil, beberapa pesepak bola top Eropa memutuskan hijrah ke negeri Tirai Bambu tersebut. Satu di antara pemain tersebut adalah Oscar yang sepakat hijrah ke Shanghai SIPG per 1 Januari 2016 dari Chelsea. Pemain Brasil itu kabarnya mendapat bayaran 400.000 ribu poundsterling (Rp 6,6 miliar) per pekan.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun. Keluarga saya senang berada di sini. Tentu saja ada rumor tentang hal itu. Saya akan bertahan hingga kontrak saya berakhir. Semua orang dapat berpikir apa yang mereka inginkan," kata Di Maria.

"Orang dapat pergi ke China. Memang benar dengan semua uang ini bisa menarik menarik perhatian orang. Akan tetapi, tidak dalam situasi yang saya alami. Saya lebih memilih untuk bertahan di sini, bahagia dan mencapai tujuan saya, yaitu memenangi Liga Champions," tutur Di Maria.

Di Maria pernah memenangi trofi Liga Champions ketika masih bersama Real Madrid pada musim 2013-2014. Pemain Argentina itu telah membukukan 190 penampilan, serta sukses mencetak 36 gol dan 87 assist bersama klub Spanyol tersebut.

Saat ini Angel Di Maria terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain hingga 30 Juni 2019. Musim ini, sang pemain telah melakoni 24 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti PSG.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer