Sukses


Montella: AC Milan Bermain Sabar Kontra Genoa

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyebut timnya bermain sabar sehingga berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Genoa pada laga pekan ke-29 Serie A di San Siro, Sabtu (18/3/2017).

Tampil di hadapan pendukung sendiri, I Rossoneri mendominasi jalannya laga. Milan mencatatkan 71 persen penguasaan bola, dan memperoleh delapan peluang bagus dari 20 kesempatan. 

Meski begitu, AC Milan kesulitan mencetak gol. Solidnya barisan belakang Genoa serta performa apik Eugenio Lamanna di bawah mistar gawang membuat berbagai peluang Milan selalu kandas. 

Terus tampil menekan, Il Diavolo Rosso akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-33 lewat aksi Matias Fernandez. Gol Fernandez tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga ini. 

"Saya rasa kami menampilkan permainan yang sangat baik pada laga tadi. Kami tampil lebih sabar untuk terus menjaga bola, kendati hanya memiliki sedikit ruang gerak di lapangan," kata Montella.

"Kami seharusnya dapat memanfaatkan tiga hingga empat peluang bagus pada babak pertama. Paruh kedua kami mampu mengambil alih kontrol permainan dari Genoa," lanjutnya.

Kemenangan atas Genoa membuat AC Milan terus menjaga asa meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Saat ini skuat Merah-Hitam bercokol di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan koleksi 53 poin, tertinggal dua angka dari Inter Milan yang berada di urutan lima atau batas terakhir berlaga ke Liga Europa.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer