Sukses


Isi Kekosongan, Liga Wacanakan Turnamen Regional Divisi Utama

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia telah selesai menggelar pertemuan dengan 52 klub peserta Divisi Utama di Hotel Granda Cempaka, Jakarta, Kamis (7/5) sore.

Dalam pertemuan itu, Liga membeberkan proyeksi rasional kembali bergulirnya kompetisi setelah keputusan rapat Exco memutuskan untuk menghentikan seluruh kompetisi karena alasan force majeure.

"Saat ini kondisi sulit. Kami hanya berharap PSSI dan Kemenpora bersinergi lagi. Tim Divisi Utama juga merasakan hal yang sama maka itu kami mencari solusi untuk menghadapi masalah ini bersama-sama," ucap Joko.

Dengan kondisi yang terjadi, Liga memproyeksikan kompetisi Divisi Utama baru akan diputar pada Oktober 2015-Juni 2016. Selama masa vakum sampai bergulirnya kompetisi DU musim baru, Liga merancang beberapa opsi.

Mulai dari menggelar turnamen regional maupun Piala Utama yang diikuti seluruh klub-klub kompetisi kasta kedua Tanah Air. Namun pendalaman mengenai rencana ini baru akan dilakukan pada saat berlangsungnya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 12 Mei mendatang.

"Liga tidak serta-merta mengeksekusi program baru. Hal ini akan dibawa dalam RUPS Luar Biasa," kata pria asal Ngawi, Jawa Timur ini menuturkan.

Baca juga :

Ini Alasan Evan Dimas Lebih Semangat Latihan di Bandung

Empat Pemain Barito Putera Susul Gabung ke Timnas U-23

Kompetisi Dihentikan, Hendro Siswanto Siap Jadi Nelayan Lagi

Video Populer

Foto Populer