Sukses


Djanur Berharap Pemain Persib Tetap Semangat Melawan Semen Padang

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap pemainnya tetap bersemangat dalam memperebutkan peringkat ketiga Piala Presiden 2017 kontra Semen Padang FC di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017).

Djanur beranggapan laga perebutan tempat ketiga cukup penting meski Persib mengalihkan target di ajang Piala Presiden tahun ini. "Saya berharap semua masih semangat. Meraih peringkat ketiga lebih baik daripada tidak mendapat apa pun ," ucap Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (8/3/2017).

Meski demikian Djanur optimistis pasukannya masih tetap memiliki semangat untuk merebut posisi peringkat ketiga. "Saya pribadi masih semangat dan saya yakin teman-teman juga semangat. Ini bukan partai hiburan walaupun ini bukan target awal kami," ucap Djanur.

Pelatih kelahiran Sumedang ini menilai kualitas Semen Padang cukup baik. Namun begitu, ia menilai Persib sedikit diuntungkan karena bermain di Stadion Pakansari, Bogor. "Main di Bogor saya pikir masih kandang kami dan pasti bobotoh akan banyak yang datang. Tensi pertemuan ini akan berbeda, tetapi tidak mengurangi semangat kami," ia menuturkan.

Terakhir, Djanur berharap kegagalan melangkah ke final tidak membuat anak asuhnya larut dalam kekecewaan. "Saatnya untuk bergerak maju. Ini pelajaran dan masih ada waktu untuk Liga 1. Itu (berprestasi) target yang ingin dicapai Persib," ia mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer