Sukses

Persijap Berencana Datangkan Mantan Bek Chelsea

Bola.com, Jepara - Regulasi marquee player menjadi pembahasan hangat di sepak bola Indonesia, khususnya Liga 1 sejak beberapa pekan terakhir. Kedatangan mantan bintang Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien ke Persib Bandung membuat sejumlah klub lain melakukan hal serupa. Langkah tim Maung Bandung diikuti Madura United yang memboyong mantan striker Stoke City, Peter Odemwingie.

Setelah Persib dan Madura United, kini giliran kontestan Liga 2, Persijap Jepara yang berencana mendatangkan pemain kelas dunia. Adalah mantan bek Chelsea, Khalid Boulahrouz yang akan di datangkan ke Kota Ukir. Namun kedatangan mantan stopper Timnas Belanda itu tidak untuk memperkuat tim Laskar Kalinyamat di Liga 2, tetapi diundang dalam launching tim yang akan berlangsung 15 April mendatang.

''Bulan kemarin saya bertemu dengan beliau di Belanda dan sudah ada komunikasi intensif. Secara lisan setuju untuk datang ke Jepara dan akan kami tindak lanjut lagi,'' ungkap CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari kepada Bola.com, Minggu (19/3/2017).

Tak hanya datang ke launching, pembicaraan dengan Boulahrouz diakui Esti bagian dari kampanye sepak bola wanita. Menurutnya, pesepak bola 35 tahun itu cukup antusias dengan konsep sepak bola wanita Persijap Kartini. Untuk itu, Bouhlahrouz juga memberikan coaching clinic kepada pemain wanita Persijap sekaligus ikut mempopulerkan sepak bola wanita di Tanah Air.

''Konsepnya terus kami matangkan. Dalam pembicaraan, ia memang antusias dengan sepak bola wanita. Nanti saat launching juga bermain melawan Persijap Legend untuk menghibur masyarakat,'' tukasnya.

Persijap baru saja mendatangkan Timnas All-Star untuk beruji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (18/3/2017). Timnas All-Star menang 3-1 atas tim yang akan bermain di Liga 2 itu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer