Sukses


Chelsea Siapkan Dana Besar Demi Tebus Pedro dari Barcelona

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan telah menyediakan dana besar untuk memboyong pemain Barcelona Pedro Rodriguez. Kehadiran pemain asal Spanyol itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi Didier Drogba yang hengkang di akhir musim 2014-2015.

Seperti diberitakan Daily Star manajemen The Blues sudah menyiapkan tawaran sebesar 22 juta poundsterling atau sekitar Rp 457 miliar. Rencananya, Pedro diikat dengan durasi kontrak selama empat musim, dan negosiasi itu akan dilaksanakan setelah pemilihan presiden Barca pekan depan.

Sebenarnya, akhir bulan lalu Pedro baru saja menandatangani kontrak baru dengan Los Cules hingga akhir musim 2019. Namun, ia berpikir untuk hengkang karena jarang dimainkan pelatih Luis Enrique.

Sebelumnya, Enrique menyatakan mempersilahkan Pedro untuk hengkang. Asalkan ada klub yang sanggup menebus klausul kontraknya di Camp Nou.

"Kami harus menghormati keputusan Pedro. Saya tak bisa menjamin siapapun bisa mendapatkan waktu bermain. Ini akan menjadi keputusan pribadi," ucap Enrique.

Sepanjang musim 2014-2015, Enrique lebih memilih memainkan trio Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Tercatat pemain berusia 27 tahun tersebut baru 26 kali tampil. Bahkan 13 diantaranya Pedro turun sebagai pemain pengganti.

Baca Juga:

Pedro Indikasikan Pergi dari Barcelona, Chelsea Kian Mendekat

Luis Enrique Tak Mau Pedro Hengkang

Arsenal Siapkan Rp 339 Milliar untuk Boyong Pedro

Video Populer

Foto Populer