Sukses

Eks Dortmund jadi Calon Rekrutan Ketiga Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United selangkah lagi akan mengumumkan rekrutan ketiganya di musim panas ini. Manchester United siap memberi tahu publik terkait transfer eks Borussia Dortmund dan Wolfsburg, Ivan Perisic. 

Manchester United mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas ini yakni penyerang Romelu Lukaku dari Everton dan bek Benfica Victor Lindelof.

Manajer Manchester United Jose Mourinho tak puas hanya mendapatkan dua pemain. Pria Portugal itu ingin mendatangkan setidaknya dua pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus nanti.

Goal mengklaim Mourinho akan mendapatkan rekrutan ketiganya pada pekan ini. Perisic diperkirakan akan dibeli Manchester United senilai 40,4 juta pounds.

Pemain 28 tahun itu sudah sejak bulan lalu diincar Manchester United. Namun Manchester United tak kunjung berhasil mencapai kesepakatan dengan Inter Milan.

Namun Inter harus segera melepas Perisic karena pemain asal Kroasia itu memang ingin pergi ke Old Trafford di musim panas ini. Pelatih baru Inter Luciano Spalletti juga tidak akan menghalangi kepergian Perisic.

Uang dari Manchester United akan dipakai Inter Milan untuk mendapatkan pemain incarannya seperti gelandang AS Roma Radja Nainggolan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer