Sukses


VIDEO: Hasil Premier League Pekan ke-10, Martial Beri 3 Angka Untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Sama-sama meraih kemenangan bawa Manchester United dan Manchester City bersaing di puncak klasemen sementara Premier League 2017-2018. Kedua klub asal Manchester itu kini berada di posisi 1 dan 2 dalam tangga perebutan juara.

Kedua klub juga sama-sama menang tipis atas lawannya. The Red Devils yang menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford menang sengan skor 1-0, sedangkan Manchester City unggul 3-2 kala bertandang ke markas West Brom. Pada pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur, Anthony Martia sukses berikan 3 angka bagi setan merah. Martial mencetak gol tunggal kemenangan setan merah

Selain itu, dua klub asal london, Arsenal dan Chelsea, juga menang tipis. Chelsea menang 1-0 kala menantang Bournemouth dan Arsenal menang 2-1 di Emirates Stadium saat ditantang Swansea City.

Pada laga lainnya, Liverpool yang bermain di Anfield menang telak atas Huddersfield. Bermain dihadapan pendukungnya, The Reds membungkam tamu dengan skor 3-0. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil pertandingan Premier League 2017-2018 pekan ke-10.

Video Populer

Foto Populer