Sukses


Manchester United Sodorkan Rp 1,58 Triliun Demi Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Manchester United mengajukan angka 92 juta pounds atau sekitar Rp 1,58 triliun kepada manajemen Real Madrid untuk membeli Gareth Bale. Seperti dirilis Don Balon, Senin (28/8/2017), Manchester United masih berharap Gareth Bale bisa datang ke Old Trafford sebelum akhir bulan Agustus 2017.

Kabar tersebut seolah menjadi berlawanan dengan rencana Manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang tak ingin menambah pemain baru. Pernyataan tersebut telonar setelah setelah klub mencapai kesepakatan dengan Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic telah menandantangani kontrak baru berdurasi setahun yang disodorkan MU. Striker 35 tahun itu merupakan pemain keempat yang direkrut Manchester United pada musim panas 2017 setelah Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof..

Satu yang menarik, sumber Don Balon menyebut Real Madrid tertarik dengan tawaran itu. Pasalnya, klub raksasa Spanyol itu akan mendapat keuntungan. Bale diboyong dari Tottenham Hotspur seharga 86 juta pounds pada empat tahun lalu.

Laporan Don Balon juga menyebutkan, Los Blancos tidak bisa menjamin Bale akan bermain reguler. Hal tersebut berlatar penampilan Marco Asensio terus menunjukkan performa gemilang bersama skuat racikan Zinedine Zidane.

Pada sisi lain, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, Bale masih merupakan bagian penting dari rencananya di Santiago Bernabeu pada musim ini. Senin (28/8/2017) dini hari WIB, Bale dicemooh sebagian fans Madrid saat laga kontra Valencia. Dia berjuang untuk memberi dampak positif bagi permainan Madrid sebelum diganti Lucas Vázquez di menit 74.

Sementara itu, Marco Asensio menjadi bintang pada laga itu. Pemain 21 tahun itu mencetak dua gol untuk menghindarkan Los Blancos dari kekalahan. "Dia pemain kunci dalam skuat. Gareth adalah Gareth, kami terus bekerja keras dan kami mengandalkan Gareth, sama seperti pemain lainnya," sebut Zidane.

Gareth Bale telah mencetak 68 gol dalam 154 penampilan untuk Real Madrid sejak pindah ke Bernabeu dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer