Sukses


Video Highlight Kemenangan Juventus Atas Real Madrid

Bola.com, Turin - Juventus berhasil menundukkan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions. Berikut cuplikan gol-gol yang terjadi pada pertandingan itu.

Si Nyonya Tua menang tipis 2-1 pada pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Alvaro Morata membuka keunggulan Juve pada menit kedelapan.

Cristiano Ronaldo sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Kemenangan Bianconeri dipastikan melalui penalti Carlos Tevez pada menit ke-57. Penalti ditu diberikan wasit usai Tevez dijatuhkan oleh Daniel Carvajal di kotak terlarang.

Secara keseluruhan, Madrid sedikit lebih dominan pada laga ini. Los Blancos memiliki statistik penguasaan bola sebesar 52 persen. Namun, Juve lebih efektif dengan tujuh tembakan ke arah gawang, unggul tiga peluang dibandingkan Madrid.

Meski kalah, peluang Madrid melangkah ke babak final belum tertutup. El Merengues hanya harus menang 1-0 pada leg kedua yang berlangsung di markas mereka, Estadio Santiago Bernabeu, 14 Mei nanti.

">

 Baca Juga:

Enam Fakta Menarik Keberhasilan Juventus Tundukkan Madrid

Juventus Bekuk Real Madrid

Capello Ingatkan Madrid Waspadai Trio Maut Juventus

Video Populer

Foto Populer