Sukses


Sergio Ramos Akui Main Buruk Lawan Juventus

Bola.com, Turin - Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Juventus kontra Real Madrid tampaknya bukan menjadi hari yang indah untuk bek Los Blancos, Sergio Ramos. Ramos terlihat bermain buruk di sepanjang pertandingan.

Real Madrid harus takluk 1-2 dari I Bianconeri di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan ini Sergio Ramos menempati posisi sebagai gelandang tengah mengganti peran Luka Modric yang mengalami cedera.

Namun diplot sebagai pemain gelandang, Ramos ternyata tak mampu menunjukkan tajinya. Bahkan, beberapa kali penggawa timnas Spanyol itu melakukan kesalahan umpan serta mudah dilewati lawan.

Ramos sendiri mengakui jika dirinya tak bermain baik sepanjang 90 menit pertandingan. Penampilan ini tentu berbeda jika dibandingkan ketika Ramos dipasang sebagai bek tengah oleh pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.

"Secara keseluruhan ini adalah pertandingan yang buruk. Saya bermain buruk, tapi itu tak membuat saya khawatir. Saya percaya Carlo Ancelotti dan ia percaya kepada saya," kata Sergio Ramos seperti dikutip dari Goal.

Meski Los Merengues harus menelan kekalahan pada leg pertama, namun eks penggawa Sevilla ini tetap optimistis timnya bisa menendang La Vecchia Signora dari Liga Champions dalam laga leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

"Masih ada leg kedua dan kami bisa mengubah situasi ini. Dalam posisi ini, gelandang lebih banyak berlari, tapi saya tak akan menyoroti kesalahan individu dari setiap pemain," ungkap Ramos.

"Dibandingkan hari ini, tak akan sulit untuk bermain lebih baik di Santiago Bernabeu pada Rabu mendatang. Saya yakin segalanya akan berubah. Menyerah bukan sifat saya, itu bukan filosofi dan bukan DNA kami," pungkas Ramos.

Baca Juga:

Juventus Bekuk Real Madrid

Wenger Terpukau Alexis Sanchez Cetak Banyak Gol

MU Wajib Waspadai Eksekusi Bola Mati West Brom

Video Populer

Foto Populer