Sukses


Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan Vs AC Milan

Jakarta Derby Milan akan tersaji di perempat final Coppa Italia, Kamis (28/12/2017) dinihari nanti WIB. Inter Milan Vs AC Milan akan berhadapan di stadion San Siro untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal.

Menghadapi laga Derby dinihari nanti, Inter Milan boleh jadi lebih diunggulkan. Hal ini tidak terlepas dari performa mereka di Liga Italia musim ini.

Nerrazurri sukses bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 40 poin. Bandingkan dengan AC Milan yang tengah tercecer di peringkat ke-11 dengan 24 poin.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso diprediksi bakal menurunkan skema 4-3-3 untuk laga ini. Pelatih yang menggantikan Vincenzo Montella itu akan mengandalkan trio Suso, Kalinic, dan Bonaventura untuk menggedor pertahanan Inter Milan.

Di sektor belakang, Leonardo Bonucci tetap akan memimpin Calabria, Romagnoli, dan Rodriguez mengawal gawang Gianluigi Donnarumma. Skema empat bek memang jadi pilihan Gattuso sejak masuk menggantikan Montella.

 

 

2 dari 3 halaman

Inter Andalkan Icardi

Mauro Icardi (AP/Antonio Calanni)

Di kubu Inter Milan, Pelatih Luciano Spalletti memilih Daniele Padelli untuk menggantikan Samir Handanovic di bawah mistar gawang. Spalletti memang memasang Padelli untuk partai di Coppa Italia.

Di lini depan, Mauro Icardi pastinya masih jadi andalan mengingat produktivitasnya di musim ini. Striker asal Argentina itu telah mencetak 17 gol dari 18 kali tampil bagi Inter musim ini.

Berbeda dengan Gattuso, Spalletti tampaknya akan memainkan formasi 4-2-3-1 untuk melawan Milan. Icardi akan dibantu tiga gelandang serang yakni Antonio Candreva, Borja Valero dan Ivan Perisic.

Valero dan Perisic sebtetulnya diragukan tampil karena kelelahan. Namun Spalletti tampaknya tak ingin gegabah dengan mencadangkan keduanya.

3 dari 3 halaman

Berikut Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Inter Milan

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Locatelli; Suso, Kalinic, Bonaventura

Inter Milan: Padelli; Cancelo, Ranocchia, Skriniar, Nagatomo; Vecino, Gagliardini; Candreva, Borja Valero, Perisic; Icardi

Video Populer

Foto Populer