Sukses


VIDEO: Torehan Fantastis Lionel Messi dan 3 Gol Lainnya pada Laga Barcelona Vs Napoli di Liga Champions

Bola.com, BarcelonaBarcelona melangkah ke perempat final Liga Champions 2019/2020 setelah mengalahkan Napoli 3-1 di Camp Nou dengan skor 3-1 Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Dalam laga leg II babak 16 besar tersebut, bintang Blaugrana, Lionel Messi, menorehkan gol fantastis.

Pada menit ke-10, Barcelona sudah unggul atas Napoli. Berawal dari tendangan sudut, Clement Lenglet melompat menyambut bola. Lenglet memanfaatkan Kalidou Koulibaly yang terjatuh di kotak penalti. Bek Barcelona tersebut menanduk bola untuk menaklukkan kiper Napoli, David Ospina. Gol tercipta setelah bola diarahkan ke kanan gawang Ospina.

Lionel Messi masih terlalu tangguh bagi pertahanan Napoli. La Pulga berlari membawa bola dan menusuk dari sisi kanan setelah mendapat bola dari Luis Suarez. Ia menembus kotak penalti, dan mengecoh tiga pemain Napoli sekaligus.

Messi kemudian melepas tendangan melengkung sambil menjatuhkan diri, bola mengarah ke tiang jauh yang sulit untuk dijangkau Ospina. Gol kembali tercipta untuk tim tuan rumah dan skor menjadi 2-0.

Laga memanas pada ujung babak pertama, wasit sampai memberikan dua penalti. Pertama, Barcelona mendapatkan penalti usai Koulibaly menjatuhkan Messi di kotak terlarang. Luis Suarez maju sebagai algojo dan melakukan tugasnya dengan baik. Barcelona unggul 3-0 pada menit ke-45.

Lalu, giliran Napoli yang mendapatkan penalti setelah Dries Mertens dijatuhkan Ivan Rakitic. Lorenzo Insigne maju sebagai eksekutor. Skor menjadi Barcelona 3-1 Napoli pada menit ke-45'+5. Skor 3-1 untuk keunggulan Barcelona atas Napoli bertahan hingga pertandingan usai.

Mau melihat gol fantastis Lionel Messi atau gol-gol yang tercipta pada laga Barcelona vs Napoli tadi pagi dini hari? Kalian bisa menyaksikannya dalam video mini match Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer