Sukses


VIDEO: 5 Gol yang Tercipta pada Laga Liga Champions, Bayern Munchen Vs Chelsea

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen menang 4-1 atas Chelsea pada laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Minggu (9/8/2020) pagi dini hari WIB. Pasukan Hansi Flick menang dengan agregat 7-1 atas anak asuh Frank Lampard.

Pada laga leg II babak 16 besar Liga Champions tersebut, Bayern Munchen tampil dominan sejak awal. Mereka juga berhasil membombardir gawang Chelsea, sehingga mereka sukses menyarangkan empat gol ke gawang Willy Caballero.

Ketika ditanya rahasia di balik kemenangan besar tersebut, begini jawaban Lewandowski. "Hari ini kami hanya mencoba untuk terus menyerang," ujar Lewandowski kepada Sky Sports.

"Kami hanya mencoba untuk mencetak banyak gol dan bersenang-senang hari ini. Kami ingin mencari ritme dan tempo permainan kami sejak menit pertama," katanya lagi.

Kemenangan itu mengantarkan Bayern Munchen ke babak perempat final Liga Champions musim ini. FC Hollywood akan berhadapan dengan Barcelona.

Lewandowski sendiri mengaku puas bisa mengamankan kemenangan kontra Chelsea. Ia menyebut kemenangan tersebut bisa membantu mereka memupuk kepercayaan diri untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

"Hari ini pada intinya kami hanya mencoba menunjukkan kualitas yang kami miliki dan mencoba membangun kepercayaan diri kami." ujar Lewandowski.

Ingin lihat gol-gol yang tercipta pada laga Bayern Munchen vs Chelsea pagi dini hari tadi? Kalian bisa menyaksikannya dalam mini match Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer