Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Barcelona Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Bayern Munchen akan bentrok pada laga perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Kedua tim bertekad memetik kemenangan, demi lolos ke semifinal.

Pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Napoli di Camp Nou, Barcelona menang 3-1. El Barca menang lewat gol-gol Clement Lenglet, Lionel Messi, serta penalti Luis Suarez. Barcelona pun lolos dengan agregat 4-2.

Sementara itu, Bayern Munchen menang 4-1 atas Chelsea di Allianz Stadium. Ivan Perisic serta Corentin Tolisso masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Robert Lewandowski menyumbang dua gol dan dua assist. Alhasil, Bayern lolos dengan agregat telak 7-1.

Duel Barcelona versus Bayern tak bisa dilepaskan dari duel Messi vs Lewandowski. Mereka adalah pilar masing-masing tim.

Lionel Messi telah mencetak 31 gol dan 25 assist dari 43 penampilan untuk Barcelona pada musim ini. Adapun, Robert Lewandowski sudah mencetak 53 gol dan delapan assist dari 44 penampilan untuk Die Bayern di semua kompetisi pada musim ini.

Barcelona dan Bayern Munchen memiliki kekuatan yang bisa dibilang seimbang. Dua pemain itu, Messi dan Lewandowski, diyakini bakal jadi pembeda.

Siapakah yang akan bersinar dan membawa timnya ke semifinal Liga Champions? Nantinya pemenang antara Barcelona atau Bayern Munchen bakal bersua Manchester City versus Olympique Lyon.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (15/8/2020)

Barcelona Vs Bayern Munchen

Stadion: Estadio da Luz, Lisbon

Kick-off: 02.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio Premier

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan perempat final Liga Champions antara Barcelona Vs Bayern Munchen secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer