Sukses


Carlo Ancelotti: Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic Pemain Immortal

Bola.com, Jakarta - Manajer Everton, Carlo Ancelotti menyebut Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic adalah pemain abadi.

Ancelotti tak mengira Zlatan masih tetap ganas pada usianya yang mencapai 39 tahun.

“Ketika Ibra pergi bermain di Amerika, saya pikir itu adalah kariernya yang terakhir. Sebaliknya, dia mencetak gol di semua pertandingan. Sekarang dia kembali ke Italia, saya pikir itu adalah akhir dan, sekali lagi, dia mencetak gol setiap pekan. Tanyakan padanya apakah saya menginginkannya di Napoli," kata Ancelotti dalam program Tiki Taka, dikutip dari Football Italia, Selasa (10/11/2020).

Ancelotti melatih Zlatan Ibrahimovic di PSG dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

“Dia abadi, seperti Cristiano Ronaldo. Terus bermain itu mudah tetapi mereka tidak hanya bermain, mereka selalu mencetak gol dan itu tidak mudah," imbuhnya.

Ronaldo memasuki usia 35 tahun. Bintang Timnas Portugal itu baru-baru ini menyatakan akan tetap bermain hingga usianya mencapai 40 tahun. Sementara Zlatan sudah berusia 39 tahun dan masih menggila.

“Tidak pernah terjadi bahwa saya memberi tahu Cristiano untuk tidak bermain karena dia adalah pemain yang lebih baik dari yang lain. Anda tidak perlu menjadi ilmuwan untuk memahaminya."

 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bukan Segalanya

Meski punya pemain abadi, Zlatan Ibrahimovic, Ancelotti menilai AC Milan harus tetap waspada. Yang terpenting di tim adalah keseluruhan, bukan hanya individu.

“Mereka mendapatkan hasil yang bagus tapi saya pikir AC Milan masih kehilangan sesuatu untuk berada di level Juventus dan Inter,” kata Ancelotti.

AC Milan sejauh ini mendominasi Liga Italia. Dari tujuh laga, pasuka Stefano Pioli belum terkalahkan.

“Namun, jangan lupa bahwa ini adalah musim yang aneh di Eropa, saya melihat hasil yang cukup mengejutkan. Beberapa pemimpin klasemen tidak bisa diprediksi di awal musim. Segalanya bisa terjadi," tegas Ancelotti.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer