Sukses


VIDEO: Termasuk Barcelona, Ini 4 Klub Paling Mengecewakan di Tahun 2020

Bola.com, Jakarta Tahun 2020 adalah tahun penuh tantangan, terutama bagi para klub sepak bola. Banyak klub sepak bola yang permainannya mengecewakan dan di luar ekspektasi dari para pendukungnya. Salah satu klub yang tampil mengecewakan di tahun 2020 adalah raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Bagi Barcelona tahun 2020 adalah tahun yang mengecewakan. Mereka mengawali tahun ini dengan tersingkir di ajang Piala Super Spanyol setelah dikalahkan Atletico Madrid.

Setelah Ernesto Valverde dipecat, Quique Setien ditunjuk sebagai penggantinya. Namun, mantan manajer Real Betis itu ternyata hanya bertahan kurang dari tujuh bulan di klub.

Di bawah Setien, Barcelona tersendat dalam ajang La Liga. Alhasil, mereka harus merelakan gelar liga jatuh ke tangan sang rival Real Madrid.

Yang paling mengejutkan tentu saja kekalahan Barcelona dengan skor telak 2-8 dari Bayern Munchen. Kekalahan itu tidak hanya membuat Barcelona tersingkir dari Liga Champions, tapi Setien juga harus kehilangan pekerjaannya.

Di bawah Ronald Koeman, Barcelona masih terus mengalami kesulitan. Lionel Messi dan kolega saat ini berada di peringkat kelima dengan koleksi 24 poin dari 14 pertandingan.

Serupa dengan Barcelona ada beberapa tim di Eropa yang tampil mengecewakan di sepanjang tahun 2020. Berikut 4 klub Sepak Bola Eropa yang paling mengecewakan di hahun 2020.

Video Populer

Foto Populer