Sukses


Hasil Pertandingan Liga Champions: Permalukan Atletico Madrid, AC Milan Jaga Asa Ke-16 Besar

Bola.com, Madrid - AC Milan secara mengejutkan berhasil mempermalukan Atletico Madrid dengan skor 1-0 pada laga kelima Grup B Liga Champions di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Hasil tersebut menjaga asa Milan lolos ke-16 besar Liga Champions. Saat ini, AC Milan berada di urutan ketiga Grup B dengan nilai empat, unggul produktivitas gol atas Atletico yang turun ke dasar grup.

Pada laga terakhir Grup B, I Rossoneri akan berhadapan dengan Liverpool di San Siro pada 8 Desember 2021. Sementara itu, Atletico akan bersua FC Porto di Estadio do Dragao.

Andai berhasil mengalahkan Liverpool, sedangkan Atletico Madrid dan Porto bermain imbang, AC Milan bakal lolos ke fase knock-out.

Bermain di kandang lawan, Milan memberikan perlawanan sengit kepada Atletico Madrid. Aksi jual beli serangan saling diperagakan oleh kedua tim.

Akan tetapi, tidak ada peluang yang didapat mampu membuahkan hasil. Hingga jeda, skor kacamata mengiringi langkah pemain Atletico Madrid dan AC Milan ke ruang ganti.

 

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Atletico mengancam lewat aksi Thomas Lemar. Sayangnya, bola hasil tembakan pemain asal Prancis tersebut masih bisa diamankan Ciprian Tatarusanu.

AC Milan balik mengancam ketika serangan yang dibangun Junior Messias coba diselesaikan oleh Tiemoue Bakayoko. Namun, tembakannya masih membentur Stefan Savic.

Ketika pertandingan tampak akan berakhir imbang, Messias muncul sebagai pahlawan Milan lewat gol yang diciptakan pada menit ke-87. Umpan lambung Franck Kessie mampu dituntaskan pemain berusia 30 tahun itu menjadi gol dengan sundulan.

Sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan AC Milan tetap bertahan.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso (Renan Lodi 65'); Marcos Llorente, Rodrigo De Paul (Sime Vrsaljko 77'), Koke, Yannick Carrasco; Luis Suarez (Matheus Cunha 77'), Antoine Griezmann (Geoffrey Kondogbia 81'), Thomas Lemar (Angel Correa 65').

Pelatih: Diego Simeone (Argentina)

AC Milan: Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu (Alessandro Florenzi 67'), Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Sandro Tonali (Tiemoue Bakayoko 66'); Alexis Saelemaekers, Rade Krunic (Junior Messias 66'), Brahim Diaz (Ismael Bennacer 78'); Olivier Giroud (Zlatan Ibrahimovic 66').

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 25/11/2021)

Video Populer

Foto Populer