Sukses


VIDEO: Napoli Dikalahkan Fiorentina, Gagal Puncaki Klasemen Liga Italia

Bola.com, Jakarta Napoli di luar dugaan harus takluk di kandang sendiri oleh Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-32, Senin dini hari (11/4/22). Bermain di Stadion Diego Maradona, Napoli kalah 2-3.

Pada babak pertama kedua tim tampil cukup hati-hati. Namun, suporter tuan rumah dikejutkan dengan gol dari Nicolas Gonzalez pada menit ke-29. Fiorentina memimpin 1-0. Skor tersebu bertahan hingga babak pertama usai.

Tidak mau tertinggal, Napoli mulai bermain lebih terbuka. Terbukti pada menit ke-58, Mertens sukses menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan assist Osimhen. Namun pada menit ke-66, Fiorentina mampu kembali memimpin lewat aksi Nanitamo Ikone. 

Napoli kembali melancarkan serangan demi menyamakan kedudukan. Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Napoli justru kembali bobol oleh Fiorentina. Kali ini Arthur Cabral yang merobek gawang Ospina. Skor 3-1 untuk keunggulan Fiorentina.

Napoli hanya mampu mencetak 1 gol lagi pada menit ke-84 lewat Osimhen. Namun gol itu menjadi gol terakhir di laga tersebut. Fiorentina menang dengan skor tipis 3-2.

Dengan kekalahan ini, Napoli harus tertahan di peringkat 3 klasemen sementara Liga Italia dan gagal menggusur Inter Milan dan AC Milan di posisi 2 dan 1. Perbedaan poin ketiganya hanya terpaut 2 poin. Namun Inter Milan masih menyimpan 1 pertandingan sisa.

Video Populer

Foto Populer