Sukses


Penampakan Jersey Anyar AC Milan untuk Musim Depan: Ringan, Nyaman, dan Berkelas

Bola.com, Milan - AC Milan resmi merilis jersey anyar untuk musim depan pada Senin (4/7/2022) waktu setempat. Jersey tersebut diklaim sangat ringan, nyaman, dan juga memiliki desain yang berkelas.

Untuk musim 2022/2023, jersey AC Milan masih diproduksi perusahaan apparel asal Jerman, Puma. Bernuansa klasik, seragam tempur I Rossoneri dibuat dengan inspirasi warisan klub pada di masa lalu.

Selain itu, jersey itu juga dipadukan juga dengan generasi baru AC Milan dan gerakan 'That Milan Touch'.

"Jersey kandang terbaru AC Milan merupakan kombinasi dari fashion, desain, budaya jalanan dan warisan. Jersey tersebut memberikan penghormatan kepada apa yang membuat Milan unik," kata Marco Mueller, Kepala Senior Product Line Management Teamsport Apparel PUMA, di situs resmi Milan.

"Untuk menghidupkan jersey ini, kami ingin membuat kampanye yang berakar pada budaya Milan. Kami telah bekerja secara eksklusif dengan artis, bakat, dan kreatif Milan semua yang mendukung klub dan memahami apa yang membuat klub ini istimewa untuk mewakili 'That Milan Touch," lanjutnya.

 

2 dari 5 halaman

Detail Jersey Milan

Jersey baru AC Milan tentu saja masih memakai warna kebesaran mereka yakni merah dan hitam. Namun, warna hitam terlihat sedikit lebih dominan.

Di bagian kedua ujung lengannya, ada tambahan khusus. Ada warna hijau, putih dan merah. Warna itu tentu saja melambangkan bendera Italia.

Sementara itu, di bagian depan dada, terpampang tulisan sponsor utama Milan dengan warna putih. Dengan juga dengan warna logo Puma di dada bagian kanan.

"Kami senang untuk meluncurkan seragam kandang baru kami untuk musim 2022/23 hari ini," kata Casper Stylsvig, Chief Revenue Officer AC Milan.

"Jersey dengan bangga akan menampilkan simbol tiga warna dari kemenangan luar biasa dari gelar Scudetto ke-19 Klub. Seragam ini mewakili warisan dan masa depan Klub kami, yang terkait erat dan erat dengan kota Milan, dan visi inovatifnya baik di dan di luar lapangan," terangnya.

 

3 dari 5 halaman

Material Jersey Milan

Jersey anyar AC Milan dibuat dalam dua versi. Jersey autentik menampilkan bahan berperforma ULTRAWEAVE dan teknologi penyerap keringat dryCELL.

Ini membuat jersey tersebut jadi jersey paling ringan sekaligus jadi paling nyaman yang pernah dibuat. Lalu ada versi replika.

Jersey versi ini dibuat dengan bahan 100 persen poliester daur ulang dengan teknologi dryCELL sweat-wicking. Ini akan membuat pemakainya tetap kering dan nyaman selama 90 menit dan seterusnya.

Replika sergam anyar AC Milan tersebut sudah bisa dibeli di PUMA stores, PUMA.com, toko AC Milan di San Siro, serta sejumlah toko online dan retailers di seluruh dunia.

4 dari 5 halaman

Penampakan Jersey Anyar AC Milan

Sumber: AC Milan

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 05/07/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer