Sukses


Liga Italia: AC Milan dan Inter Kompak Tolak Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - AC Milan dan Inter Milan dikabarkan sama-sama menolak untuk mengontrak bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 37 tahun itu masih berusaha untuk memaksa pindah dari MU, karena ia bertekad untuk bermain di Liga Champions 2022/2023.

Menurut jurnalis asal Italia, Tancredi Palmeri, agen Ronaldo, Jorge Mendes, baru-baru ini melakukan kontak dengan AC Milan dan Inter Milan untuk menawarkan pemain asal Portugal itu.

Namun, Palmeri mengklaim bahwa kedua klub menegaskan bahwa mereka tidak akan tertarik untuk mengontrak Cristiano Ronaldo.

2 dari 6 halaman

Banyak yang Ogah

Cristiano Ronaldo diyakini telah memberi tahu MU pada awal Juli bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini, tetapi sejauh ini dia tidak berhasil dalam usahanya untuk pergi.

Sebelum AC Milan dan Inter, Bayern Munchen, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengan penyerang tersebut. Tetapi ketiga klub itu membantah rumor ingin merekrut CR7.

Kabarnya, Mendes juga menawarkan Ronaldo ke Atletico Madrid, tapi ditolak. Ronaldo juga dikaitkan dengan mantan klubnya, Sporting Lisbon.

3 dari 6 halaman

Melempem

Ronaldo melewatkan tur pramusim MU di Thailand dan Australia karena masalah pribadi, tetapi ia tampil dalam pertandingan persahabatan terakhir musim panas melawan Rayo Vallecano pada akhir Juli.

Penyerang itu kemudian menjadi pemain pengganti pada babak kedua saat melawan Brighton & Hove Albion pada laga perdana di Liga Inggris 2022/2023.

Ronaldo lalu menjadi starter saat MU dihajar Brenftord 0-4. Akibat kekalahan itu, MU kini di dasar klasemen.

 

Sumber: Sports Mole

4 dari 6 halaman

Jadwal Pekan 3 Liga Inggris

Sabtu, 20 Agustus 2022

  • Bournemouth Vs Arsenal
  • Crystal Palace Vs Aston Villa
  • Everton Vs Nottingham Forest
  • Fulham vs BrentfordLeeds United Vs Chelsea
  • Leicester Vs Southampton
  • Manchester United Vs Liverpool
  • Newcastle United Vs Man City
  • Tottenham Hotspur Vs Wolvehampton Wanderers
  • West Ham United Vs Brighton 
5 dari 6 halaman

Info Siaran Langsung Liga Inggris

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer