Sukses


Jadon Sancho Buka Suara soal Masa Depannya, Kembali ke MU?

Bola.com, Dortmund - Pemain Borussia Dortmund yang dipinjam dari Manchester United (MU), Jadon Sancho, mengaku buta tentang kelanjutan masa depannya.

Komentar blak-blakan itu dilontarkan Jadon Sancho setelah membantu Dortmund mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024, Kamis (2/5/2024) 

Jadon Sancho sedang dalam performa terbaiknya untuk Borussia Dortmund. Pemain asal Inggris itu membantu Dortmund mengalahkan PSG di Liga Champions tadi pagi.

Ketika ditanya tentang masa depannya oleh mantan kiper MU, Peter Schmeichel, Jadon Sancho menegaskan tidak punya bayangan. 

Sancho gabung Dortmund dengan status pinjaman pada Januari 2024 setelah berselisih dengan Erik ten Hag pada September 2023. Melalui unggahan di akun X, pemain berusia 24 tahun itu mengklaim dirinya adalah kambing hitam di MU. 

Saat itu, Ten Hag mengatakan tidak memilih pemain sayap itu dalam skuadnya untuk menghadapi Arsenal karena kurang oke saat latihan. Sejak itu, Sancho tidak terlibat dalam pertandingan Manchester United. Jadon Sancho juga tidak terlihat berlatih bersama tim utama setelah gagal meminta maaf atas cuitannya di X.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Tahu Apa-apa

Sejak kembali ke Dortmund dengan status pinjaman, performanya meningkat. Ia tampil penuh percaya diri saat  membantu Borussia Dortmund melibas PSG. 

Setelah peluit akhir dibunyikan, Sancho diwawancarai oleh legenda United Peter Schmeichel dan Jamie Carragher bersama CBS Sport. Saat wawancara, Schmeichel bertanya kepada Sancho apakah dia akan kembali ke Bundesliga musim depan.

"Siapa saya? Saya benar-benar tidak tahu tapi saya hanya fokus untuk tampil mengesankan saat ini," kata Sancho, dikutip dari Manchester Evening News

 

3 dari 4 halaman

Kurangi Beban Gaji

Sancho bisa saja meninggalkan Old Trafford jika rencana pemilik sebagian saham MU, Sir Jim Ratcliffe, terwujud. 

Manchester Evening News Sport mengklaim Ratcliffe terbuka untuk menerima tawaran bagi semua pemain musim panas ini. Itu dilakukan untuk mengurangi beban gaji di Theatre of Dreams. (Muhammad Cyril Setiawan

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer