Sukses


Sebelum Tahun Baru, Madura United Gelar 3 Laga Uji Coba

Bola.com, Bangkalan - Madura United belum menggelar sekali pun uji coba untuk menatap musim depan. Maklum, mereka baru mengadakan latihan perdana pada Minggu lalu (17/12/2017).

Namun, kini klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu telah mengagendakan tiga laga uji coba. Semuanya akan di gelar di Stadion Gelora Bangkalan pada akhir Desember nanti.

“Sebelum tutup bulan, pelatih mengajaukan tiga kali friendly match atau semacam latihan bersama untuk melihat kekompakan tim selama latihan ini. Lawan ada Mitra Bangkalan, Malang United, dan juga tim dari Sidoarjo,” kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Ketiga uji coba itu akan berlangsung pada 26, 28, dan 30 Desember. Jadwal tersebut meman terkesan mepet. Sebab, hanya sepekan setelah itu, mereka sudah akan memulai Suramadu Cup di stadion yang sama.

Itu adalah sebuah turnamen pramusim yang mereka adakan untuk memeringati ulang tahun kedua yang jatuh pada 10 Januari nanti. Turnamen itu, akan dimulai pada 7 Januari dan berakhir 11 Januari.

Selain Madura United, ada Persela Lamongan yang akan ambil bagian. Dua tim lainnya berasal dari Negeri Jiran yaitu, Selangor FA dan PKNS FC.

Belum lagi, Madura United juga akan mengikuti Piala Presiden 2018 yang akan dimulai pada pekan kedua Januari. Jadwal padata itu memaksa Fabiano Beltrame dkk untuk melakukan persiapan matang. Apalagi, klub ini telah menargetkan tampil sebagai juara di Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer