Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Jumat 16 November

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan menyajikan dua laga pada Jumat (16/11/2018). Satu di antara dua laga yang bakal menarik perhatian adalah PSM Makassar kontra Persija Jakarta.

Pertandingan kedua tim akan tersaji di Stadion Andi Mattalatta. Bermain di hadapan pendukung sendiri, PSM berambisi untuk mendulang tiga poin.

Apalagi, mereka memiliki catatan apik saat tampil di kandang sendiri. Dari 11 pertandingan kandang terakhir, tim Juku Eja berhasil memetik sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Andai berhasil meraih tiga poin penuh, PSM Makassar akan semakin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1. Mereka saat ini mendulang 53 poin, unggul empat angka atas Persija Jakarta di tempat kedua.

Meski begitu, Persija tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, tim Macan Kemayoran kerap merepotkan PSM. Persija sukses memetik satu kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari empat laga terakhir kontra PSM.

Selain itu, tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut mengincar tiga poin demi menjaga asa meraih trofi Liga 1 musim ini. Kemenangan juga akan membuat Persija Jakarta menyudahi hasil minor dalam dua laga terakhir, yakni sekali kekalahan dan satu kali imbang.

Partai lain akan tersaji adalah Persela Lamongan melawan Arema FC di Stadion Surajaya. Kedua tim sama-sama berambisi memetik tiga poin demi terus menjauh dari zona degradasi.

Persela saat ini menghuni peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 39. Mereka unggul enam poin atas PS Tira yang berada di posisi 16 atau batas akhir zona merah, sedangkan Arema di tempat kesembilan dengan 41 poin.

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan pertandingan Liga 1 yakni PSM Makassar kontra Persija Jakarta dan Persela Lamongan melawan Arema FC melalui layar kaca, ataupun fasilitas live streaming.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Liga 1 2018:

 

2 dari 2 halaman

Jumat (16/11/2018): 

Jam 15.30 WIB PSM Makassar vs Persija Jakarta

Stadion: Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Live: Indosiar

Jam 18.30 WIB Persela Lamongan vs Arema FC

Stadion: Surajaya, Lamongan

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer