Sukses


Pemain Persebaya Nikmati Latihan via Teleconference

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya tetap menggelar latihan di tengah pandemi virus corona. Namun bedanya, latihan dilakukan di rumah masing-masing dan lewat teleconference.

Latihan bersama secara virtual mendapat respons positif dari pemain Persebaya. Mereka mengaku senang bisa berlatih bersama meskipun hanya melalui teleconference.

Penjaga gawang Tim Bajul Ijo, Angga Saputra, menyebut latihan secara virtual bisa menjadi obat kangen. Pasalnya, pascalibur mereka tidak pernah latihan bersama.

"Sangat bagus. Lama kami enggak latihan bareng juga, mengobati rasa kangen dan menambah kekompakan juga biar makin solid," katanya kepada Bola.net.

Sejauh ini, Angga juga tidak mengalami kesulitan menggunakan aplikasi Zoom untuk berinteraksi dengan pelatih dan pemain Persebaya lainnya. Sehingga, dia berharap latihan secara virtual bisa terus digelar ke depannya.

"Kalau saya sih berharap begitu (digelar lagi). Tetapi kan semua apa kata coach aja," imbuh eks kiper Madura United itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Terkendala Sinyal

Hal senada juga diungkapkan oleh bek Persebaya, Abu Rizal Maulana. Dia mengaku senang bisa latihan bersama meskipun sempat mengalami kesulitan dengan sinyal internet.

"Senang bisa latihan bersama lagi, meskipun lewat dunia maya," jelas pemain yang biasa dipanggil Rodeg tersebut.

"Enggak ada (kesulitan dalam latihan virtual), cuma sinyal saja, sedikit macet, tetapi banyak lancarnya," tegas pemain asal Sampang itu.

Disadur dari: Bola.net/Penulis: Mustopa El Abdy/Editor: Gia Yuda Pradana/Published: 12/04/2020)

Video Populer

Foto Populer