Sukses


Prediksi Big Match BRI Liga 1 Bali United Vs Persib: Gengsi Tinggi Dua Saudara

Bola.com, Tangerang - Duel Persib Bandung vs Bali United pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam akan berjalan sengit demi mempertahankan posisi.

Dua tim memang belum pernah terkalahkan dalam dua laga sebelumnya. Ini tentu menjadi laga yang penuh gengsi dan menarik demi mempertahankan tren positif di BRI Liga 1 musim ini.

"Tentunya setiap laga adalah laga yang besar, tapi ini adalah dua tim yang sejauh ini mampu meraih poin penuh dalam dua laga dan dari perspektif itu membuat laga ini semakin menarik," ujar pelatih Persib, Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual, Jumat (17/9/2021).

Namun, dalam hal pertandingan lanjut Robert tentu sama dengan pertandingan lainnya, dimana Persib harus berkonsentasi penuh untuk mendapatkan tiga poin.

"Kami ingin melanjutkan kemenangan beruntun dan ingin terus berbenah. Karena kami juga masih punya banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Dan kesempatannya dipertandingan lawan Bali karena kami ingin mendapatkan tiga poin dan tetap berada di peringkat atas," tegas Robert.

Sementara, pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra menegaskan pertandingan ketiga di BRI Liga 1 2021/2022 dipastikan akan berjalan seru karena dua tim menurutnya sangat bagus.

"Kami melawan Persib Bandung, tim sangat bagus. Kami memang menang dua kali tapi masih awal dan mereka sekarang makin bagus, kuat, jadi kami harus kerja keras. Mudah-mudahan kami main bagus dan menang," harap Teco sapaan akrab Stefano Cugurra.

2 dari 4 halaman

Rekor Apik Cuma Masa Lalu

Diakui Teco bahwa tim besutannya memiliki catatan bagus saat menghadapi Persib Bandung yakni menang dua kali dan tiga kali berakhir imbang, tentunya kata Teco hal itu menjadi tatapan bagus bagi pasukannya saat lawan Persib nanti.

"Rekor itu tatapan bagus buat tim kami, Bali United tim muda di liga baru enam tahun dalam sepak bola," seloroh pelatih Bali United asal Brasil tersebut.

Meski demikian, Teco sangat respek dengan tim Maung Bandung, tim yang lebih tua dari Bali United dan tentunya kata dia memiliki catatan bagus di Liga 1. "Kami semua respect terhadap tim yang lebih senior, kami tim yang muda, maka pertandingan nanti semuanya dari awal," ujarnya.

Untuk menghadapi Persib nanti, Teco mengaku ada beberapa pemain yang memiliki masalah pribadi sehingga tidak ikut latihan dan dipastikan tidak akan bermain lawan Persib.

"Tapi yang paling penting kami tidak hanya melatih 11 pemain tapi ada 30 pemain, jadi siapapun yang dipasang nanti harus support 100 persen" ucap Teco mengakhiri. 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Persib (4-4-2)Muhammad Natshir (kiper); Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan (tengah); Wander Luiz, Ezra Walian (depan)
  • Pelatih: Robert Alberts (Belanda)
  • Bali United (4-3-3)Wawan Hendrawan (kiper); Made Andika, Wiliam Pacheco, Leonard Tupamahu, Michael Orah (belakang); Brwa Nauri, Kadek Agung, Rizky Pellu (tengah); Yabes Roni, Illija Spasojevic, Melvin Platje (depan)
  • Pelatih: Stefano Cugurra (Brasil)

Prediksi: 50:50

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Jadwal: Sabtu (18/9/2021), pukul 20.45 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Ungkap Peran Besar Orang Tua Dalam Kariernya

Video Populer

Foto Populer